Senin, 19 Januari 2015

Gambar Meme Galau Lucu Terbaru

Galau merupakan salah satu masalah paling aneh yang bisa dialami oleh semua orang baik itu anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua sekalipun. Dan anehnya lagi galau itu hingga saat ini belum ditemukan obatnya. Dan lebih anehnya lagi galau membuat orang tidak nafsu makan, malas beraktifitas, dan hanya ingin menyendiri untuk meratapi kegalauannya di pojokan kamar. Aneh bukan? Namun yang begitulah rasa galau memang sangat aneh dan membuat kita menjadi aneh.

Daripada terus-terusan galau berikut ini ada beberapa gambar meme lucu tentang galau sangat cocok bagi kamu yang sedang gegana. Ayolah kawan jangan terus-terusan menggalau tidak jelas seperti itu, tahukah kamu jika masih ada banyak hal yang lebih bermanfaat ketimbang membuang-buang waktu hanya untuk bersedih seperti itu. Jangan merasa kamulah orang yang paling susah di dunia ini, bersyukurlah karena masih banyak orang yang lebih susah darimu namun mereka tidak berputus asa.











Bagaimana? kami harapkan dengan menyaksikan beberapa meme galau di atas membuat hati kalian yang sebelumnya galau berat menjadi sedikit terhibur dan membawa tawa kegembiraan di hari ini. Lupakanlah dia yang menyakitimu, biarkan dia pergi karena mungkin ini adalah salah satu jalan bagi kamu untuk mendapatkan kebahagiaan yang lain meskipun tidak harus selalu bersamanya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Meme Galau Lucu Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar