Senin, 04 April 2016

Gambar dan Kata Kata Galau Sedih Kecewa Terbaru

Kata-kata kecewa sering kali disebut juga galau. Galau merupakan sebuah ungkapan perasaan seseorang yang sedang merasakan perasaan yang tidak di harapan didalam dirinya. Ketika seseorang merasakan rasa kecewa terhadap suatu hal baik itu hal yang disenangi, disukai maupun dicintai. Ketika merasa kecewa maupun sedih suatu perasaan akan muncul dalam diri kita dan hal itu membuat kita kadang merasa ada yang kurang. Semangat dalam menajalani hari-hari pun kurang bersemangat dan cenderung akan melamun memikirkan hal tersebut yang selalu membayangi perasaan anda.

Biasanya galau identik dengan kesedihan, baik kesedihan yang ditimbulkan akibat perbuatan orang lain ataupun yang ditimbulkan oleh diri sendiri. Kata kata galau sedih sering diungkapkan melalui media seperti facebook maupun twitter yang saat ini masih menjadi sosial media yang sedang tren dikalangan remaja. Berikut ini kata kata galau sedih yang biasanya diungkapkan para remaja ketika mereka sedang sedih dan galau akibat suatu hal yang biasanya mengenai masalah cinta.

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran

Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiring
Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati. Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati
Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang
Jujur itu memanglah pahit, namun di bohongi akan terasa lebih pahit jika di bandingkan dengan kenyataan akan sebuah kejujuran yang tidak di harapkan.
Senyummu adalah luka, karena kau bahagia tanpa memandang kebahagiaan orang yang kamu cinta, sadarlah dan rasakanlah akan kebahagiaan yang sesungguhnya, karena kebahagiaan yang sedang kamu rasakan hanyalah kebahagiaan yang di dalamnya terdapat malapetaka.
Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.
Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.
Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Aku berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.
Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.
Saat kau bahagia bersama orang lain, aku percaya pasti orang tersebut lebih bisa buat kamu senang. Tetapi jangan pernah lupa aku dulu selalu ada disaat kamu sedih, susah, sakit  dan aku pula yang ada pertama ketika kamu membutuhkan pertolongan.

Gambar Kata Kata Galau Sedih Kecewa

dp bbm gambar kata kata kecewa

Gambar DP BBM Kata Kata Sedih Galau Kecewa

Kata Kata Galau Sedih Kecewa

Gambar Kata Kata Galau Sedih Kecewa

Gambar DP BBM Kata Kata Kecewa

Itu tadi beberapa kata kata galau sedih yang biasa diungkapkan para pelajar. Mereka menganggap ketika sedang ditimpa suatu masalah yang mengakibatkan galau, sosial medialah sarana yang tepat untuk menyampaikan perasaannya. Galau dan sedih memang erat kaitannya, tetapi mengapa anda harus galau dan sedih ketika terjadi sesuatu apalagi mengenai cinta. Berpikirlah positif dan selalu mawas diri, karena dengan anda bersikap positif dalam melewati masa galau anda akan terlepas dari perasaan galau yang terus-menerus hinggap pada diri anda. Semoga kata kata galau sedih tadi bisa membuat anda lebih positif dalam menanggapi fenomena galau yang sering terjadi terutama pada kalangan remaja. Dari pada galau lebih baik melakukan hal yang bermanfaat, karena galau hanya membuang waktu anda menjadi sia-sia.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar dan Kata Kata Galau Sedih Kecewa Terbaru