Kamis, 07 Agustus 2014

Koleksi Kata Kata Cinta Galau Terbaru

Koleksi kata cinta galau - Pastinya teman-teman semua sudah tidak asing dengan istilah “GALAU” , galau memang sedang tren pada kalangan remaja saat ini.  Galau sendiri memiliki artian sebagai kegamangan, ketidak jelasan sebuah perasaan pada diri kita, entah itu  sedih, gembira, senang maupun sakit. Remaja saat ini biasanya dibuat galau karena cinta, cinta yang kadang membuat mereka galau terus-menerus sehingga dapat mengganggu aktifitas mereka sendiri. Tentunya anda juga pernah mengalami kegalauan akibat cinta juga kan?

Galau karena cinta berasal dari kebimbangan, ketidakjelasan ataupun ketidakpastian cinta dalam menjalani sebuah hubungan. Pada proses mendapatkan sebuah cinta seharusnya tidak perlu galau karena untuk mendapatkan sebuah cinta yang diperlukan hanyalah semangat juang untuk meraihnya tanpa kenal lelah. Sikap galau mampu merubah seseorang yang biasanya riang dan gembira seketika bisa berubah menjadi pendiam dan malas untuk melakukan apapun.

Tetapi semua itu kembali apda diri anda masing-masing dalam menyikapai perasaan galau yang sedang hadir dalam diri anda. Apakah anda akan terus larut didalam kegalauan atau malah sebaliknya bangkit dan berjuang dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi anda. Berikut ini beberapa kata kata cinta galau yang akan membuat anda merasakan betapa berharganya sesuatu daripada gala uterus-menerus karena cinta.

Saat aku tertawa di atas kesedihanku tanpa hadirmu. Saat aku menangis tanpa kau di sisiku. Saat aku sendiri tanpa kau kasih. Dengarkan aku…aku merindukan hari itu. Hari di mana kita akan berjalan bersama, bergandengan tangan menyusuri jalan dalam indahnya kebersamaan.

Dalam kesendirian ditemani heningnya malam, bersama alunan air hujan yang menari di atas saat orang lain tengah menikmati kebersamaan dengan kekasih mereka, aku hanya duduk diatas genteng. Terpaku menatap bayangan keindahan itu jikalau saat ini ku masih bersamanya. Masih menjadi kekasihnya.
Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya, biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.
Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
Saya berharap Anda bisa melihat saya dan melihat orang Anda pernah mencintai bukan orang yang Anda telah tumbuh untuk membenci.
Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Saat aku tertawa di atas kesedihanku tanpa hadirmu. Saat aku menangis tanpa kau di sisiku. Saat aku sendiri tanpa kau kasih. Dengarkan aku…aku merindukan hari itu. Hari di mana kita akan berjalan bersama, bergandengan tangan menyusuri jalan dalam indahnya kebersamaan.
Demikian beberapa kumpulan kata kata cinta galau yang bisa anda ambil maknanya. Sekali lagi, dengan adanya perasaan galau yang hadir pada diri anda tentu akan memberikan suatu pembelajaran dalam menjalani kehidupan guna untuk lebih baik kedepannya. Semoga kata-kata cinta galau yang sudah and abaca diatas dapat bermanfaat bagi anda.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Koleksi Kata Kata Cinta Galau Terbaru