Rabu, 10 Mei 2017

15 DP BBM Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Banget 2017

Dp bbm kata kata galau merupakan gambar tampilan yang banyak digunakan oleh anak muda untuk menghiasi akun bbm mereka. Anak muda atau para remaja memang masih memiliki jiwa yang mudah terombang ambing, sehingga mereka sangat mudah merasakan galau atas segala kejadian yang menimpa. Siapa yang tidak pernah merasakan galau? Tentu saja tidak akan ada yang bisa menjawab pertanyaan tersebut, sebab semua orang jelas pernah merasakan rasa bimbang atau dilema, di mana hal tersebut merupakan bagian dari galau.

Penggunaan kata kata galau sebagai dp bbm sebenarnya adalah hal yang sangat lumrah, sebab hal tersebut sudah marak digunakan sejak awal mula bbm mulai ramai digunakan oleh orang orang. Namun, di sisi lain, jika melihat akun bbm seseorang yang gemar menggunakan gambar gamar yang berisi kata kata galau, kadang hal tersebut membuat risih juga.

Sebab, meskipun semua orang pernah merasakan kegalauan yang luar biasa, namun tidak semua orang memiliki kepantasan untuk mengumbar kegalauan yang mereka miliki. Mungkin hal ini memang terasa mendiskriminasi, namun lihat saja seorang preman yang memasang dp bbm galau, tentu saja anda yang mengetahuinya akan merasa geli sendiri, bukan?

Kumpulan DP BBM Kata Kata Galau

Berikut ini adalah beberapa kumpulan gambar gambar yang memiliki isi kata kata galau yang dapat digunakan sebagai bahan dp bbm anda semua, namun pastikan dahulu kata kata tersebut memang benar benar tepat dengan situasi yang anda alami.
DP BBM Kata Kata Galau


dp bbm galau banget

dp bbm galau menyentuh

dp bbm galau tapi lucu

dp bbm kata kata bijak

dp bbm kata kata galau

dp bbm kata kata galau bergerak

dp bbm kata kata galau bijak setia

dp bbm kata kata galau lucu

dp bbm kata kata galau patah hati

dp bbm kata kata galau sedih

dp bbm kata kata sabar

dp bbm kata mutiara galau

gambar dp bbm galau

 kumpulan dp bbm kata-kata galau

Walaupun orang orang tidak akan tahu kejadian sebenarnya seperti apa, namun jika anda mengumbar sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang anda alami, atau anda malah melebih lebihkannya, maka sesungguhnya hal tersebut akan sangat terlihat. Ya, anda akan tampak aneh dengan dp bbm kata galau yang anda pasang tersebut.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 15 DP BBM Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Banget 2017

0 komentar:

Posting Komentar