Selasa, 21 Juni 2016

Kumpulan Kata Kata Galau Dicuekin Pacar dan Gebetan

Anda suka galau? Atau anda suka dicuekin oleh orang orang di sekitar anda? Atau barangkali anda galau karena dicuekin? Nah, sepertinya anda butuh sesuatu yang segar, seperti misalnya kata kata galau dicuekin untuk dipasang di akun media sosial anda yang bejibun itu. Hari ini, dunia memang sudah bisa berada dalam genggaman, sehingga ingin tahu soal apa saja, tinggal tengok genggaman tangan, atau ingin berbagai apa saja, tinggal pakai apa yang ada di genggaman.

Bentuk kata kata galau yang sering digunakan oleh para remaja labil memang berbeda beda, ada yang lebay, tapi ada juga yang elegan. Tinggal bagaimana anda pintar pintar memilih mana kata kata yang pantas untuk dibagikan, atau mungkin untuk anda gunakan untuk menertawakan diri anda sendiri. Ya, menertawakan diri sendiri dengan sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang sedang dihadapi adalah sebuah hal yang sungguh sangat ampuh untuk mengembalikan semangat hidup.

Kata Kata Galau Dicuekin

Untuk itu, bagi anda yang bermasalah dengan perhatian, sebaiknya anda menggunakan kata kata galau dicekin berikut ini sebagai bahan untuk menyindir orang yang ada di sekitar anda, yang tidak memberikan perhatian kepada anda dengan intensitas yang baik. Dengan banyak memasang kata kata galau sesungguhnya akan membuat mereka yang memperlakukan anda dengan tidak baik akan menjadi terasa tersindir, dan bahkan bukan tidak mungkin akan mengubah bentuk perhatian kepada anda menjadi lebih intens lagi.

Kata Kata Galau Dicuekin Gebetan

Aku capek, aku lelah kamu cuekin terus-terusan, maaf ini hati bukan batu .
aku juga nggak minta aneh-aneh kok, aku cuma minta kamu tetep sayang dan selalu ngasih kabar sama aku. cukup.
Aku juga perasaan kali, nggak tahan juga lah kamu cuekin setiap hari
aku tau kok kamu mulai ilang rasa sama aku, jadi ya wajar lah kamu ngabarin aku seperlunya aja, itu pun kalau inget.
Buat apa sih kita pacaran? kok malah cuek-cuekan? aku juga punya perasaan.
Bukan aku gak percaya, tapi sikap cuek kamu kadang bikin aku ragu buat bertahan disamping kamu
Cinta bukan sekedar bagaimana kamu memiliki cintan, tapi bagaimana kamu menjaga serta memelihara cintanya itu …
Cinta bukan sekedar bagaimana kamu memiliki Cintanya, namun bagaimana kamu menjaga serta memelihara Cintanya.
Cuma pengen kamu tau, cuma pengen kamu ngerti, cuma pengen kamu gak cuek, dan cuma pengen kamu slalu sayang sama aku.
Disaat kamu perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dengan sikapmu yg seperti itu.
emang salah ya? kalau pacar sendiri nuntut perhatian? bukan berarti manja, tapi ini emang bener-bener menyangkut perasaan.
Jangan terlalu cuek sama aku, nanti giliran ada yg care, kamu malah marah.
Jika kamu memintaku untuk memberi yang terbaik untukmu, apa kamu sudah memberikan yang terbaik untukku?
kalau emang kamu udah mulai bosen ya bilang aja, jangan malah cuek dan berubah sikap kayak gini.
Kalau emang udah nggak mau ngasih perhatian dan kasih sayang ya buat apalagi kita pacaran?
Kalau kamu sayang sama aku? buktiin, jangan cuma bisa cuek kayak gini.
kalo udah nggak sayang mending bilang aja jangan nyiksa aku pelan pelan dengan sifat kamu yang gak peduli dan cuek kaya gini
kamu nggak punya otak apa nggak punya hati sih? kerjaanya nggak peka dan nggak perduli sama aku?
Kamu tak akan pernah tahu perasaanku selama ini,, karena kamu terlalu sibuk dengan teman-temanmu
Kangen kamu yang dulu.. Bukan kamu yang sekarang. Dulu kamu perhatiaan.. Sekarang kamu cuek.
Mentang-mentang aku sayang sama kamu? terus kamu bisa seenaknya aja sama aku?
ngomong aja sih kalau udah punya yang lain, percaya sih aku juga nggak penting buat kamu kan? jadi ya dicuekin terus-terusan.
Pacaran kalau dicuekin melulu itu namanya bukan pacar, tapi “pajangan” yang panjang
Pacaran, terus putus, terus balikan lagi, terus putus lagi, balikan lagi, emang-nya pengen banget seperti itu terus …
Pada dasarnya mulut lebih bahaya dari senjata, hati-hati saja omongan ini bisa nyelakain diri kita sendiri
Perhatian sih. tapi sayang itu dulu pas kita baru jadian. Nyatanya sekarang kamu cuek over!
salah aku apa sih? apa aku cuma ngeganggu kehidupan kamu? aku itu cuma butuh kabar dari kamu, aku butuh perhatian dari kamu.
Seandanya dapt menyeberang melewati gulungan ombak yang bisa menyapuku hingga ke tengah lautan luas, maka ku Akan lakukan demi cinta dan kasih sayang ini untukmu
Terkadang disaat kita menelantarkan seseorang, maka orang itu akan berpikir untuk mencari kekasih lain yang lebih mengerti terhadap dirinya
Terserah orang lain berkata apa, yang penting kamu tetap pada pendirian kamu sendiri, karena belum tentu yang meraka katakan itu benar, Jangan mudah terpengaruh …!
Lantas, masih menunggu apa lagi? Segara saja kumpulkan kata kata yang sudah dibagikan di atas, lalu pasang di status anda, dan tunggu apa reaksi orang orang disekitar anda. Yang bisa diyakinkan di sini adalah orang orang di sekitar anda akan merasakan sesuatu hal yang berbeda. Barangkali mungkin tidak akan membuat mereka tidak akan berubah secara drastis, namun setidaknya dengan kata kata yang telah anda sampaikan, rasa perhatian kepada anda akan berubah.

Kata kata galau dicuekin juga bisa dimanfaatkan untuk menyindir pacar atau pasangan yang sudah mulai tidak perhatian lagi. Namun begitu, jangan menjadi sosok yang gemar mengumbar kata kata galau tersebut, karena itu justru akan membuat anda tampak seperti orang yang tak memiliki kasih sayang sama sekali.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Galau Dicuekin Pacar dan Gebetan

0 komentar:

Posting Komentar