Selasa, 12 Juli 2016

Kata Kata Galau Gak Ada Kabar dari Pacar

Siapa sih di dunia ini yang tidak ingin punya pacar, pastinya tidak ada. Hampir keseluruhan manusia baik perempuan maupun laki-laki, jika ditanya pasti ingin punya pacar. Punya pacar adalah impian bagi manusia di muka bumi ini. Apalagi punya pacar yang setia, cinta dan sayang, sekaligus perhatian pasti adalah dambaan anda semua. Makanya jomblo-jomblo diluar sana sangat mendambakannya, bahkan mereka merasa galau karena kelamaan menjomblo.

Namun tidak semua pacar perhatian kepada pasangannya. Beberapa dari mereka, sangatlah tidak peduli dan cenderung cuek, bahkan masa bodoh dengan pasangannya. Mereka terkadang lupa memberi kabar untuk pasangannya, karena keasyikan menekuni hobi mereka, seperti main PES/DOTA/PS2, naik gunung, baca novel, dan lain sebagainya. Dan tanpa mereka sadari, mereka tidak memberi kabar pada pasangannya sejak semalam bahkan bisa berhari-hari.

kata kata galau pacar gak ada kabar

Keadaan seperti ini membuat pasangan menjadi khawatir dengan keadaan mereka dan lama-kelamaan galau akan hal tersebut. Bayangkan saja bagaimana perasaan anda semua jika pacar kesayangan anda lupa memberi kabar pada anda. Pastinya anda akan merasa galau habis. Oleh karena itu Kata Kata Galau Gak Ada Kabar dari Pacar bisa mewakili perasaan galau anda karena tak kunjung ada kabar dari sang pacar kesayangan.
aku tau kok kamu mulai ilang rasa sama aku, jadi ya wajar lah kamu ngabarin aku seperlunya aja, itu pun kalau inget.
Terkadang mending dia jauh tapi kabarnya selalu setia, dari pada dia dekat tapi bagaikan tiada
dulu kamu janji bakalan ada waktu buat aku? tapi sekarang? kamu tetep cuek kan? kamu tetep nggak nyisain waktu buat aku.
Aku capek, aku lelah kamu cuekin terus-terusan, maaf ini hati bukan batu .
Dicuekin gak bisa balik cuek, dimarah-marahin cuma bisa diem, kalo kangen cuma bisa mendem, kalo sedih cuma bisa ditahan. -cewek
aku juga nggak minta aneh-aneh kok, aku cuma minta kamu tetep sayang dan selalu ngasih kabar sama aku. cukup.
Harusnya lo bersyukur punya cewek yg bawel kalo lo sering gak ada kabar
Nanti bakalan ada saatnya kamu yang kangen, mati-matian nunggu kabar dari aku, dan aku yang sibuk mengabaikanmu
Aku mulai muak, inget diluar sana banyak kok yang mau ngasih perhatian.. nggak kayak kamu udah cuek suka ngilang-ngilangan.
kamu kamu udah punya penganggi yang baru oke aku bakalan mundur. aku udah muak dengan sikap kamu yang mulai cuek
salah aku apa sih? apa aku cuma ngeganggu kehidupan kamu? aku itu cuma butuh kabar dari kamu, aku butuh perhatian dari kamu.
Selamat pagi kamu yg gak ada kabar sama sekali
Kalau emang udah nggak mau ngasih perhatian dan kasih sayang ya buat apalagi kita pacaran?
aku mah sadar diri aja, yang dulunya janjinya gimana eh sekarang kelakuannya kayak mana,
emang salah ya? kalau pacar sendiri nuntut perhatian? bukan berarti manja, tapi ini emang bener-bener menyangkut perasaan.
aku harus gimana lagi sih? aku juga capek ngadepin sikap kamu yang cuek kayak gitu. mending udahan aja deh capek tau gak!
Galau itu ketika kita nungguin orng yang kita sayang buat nanyain kabar kita
Kalo mau pergi, pergi aja...jangan diem2 ngilang, diem2 gak ada kabar
ngomong aja sih kalau udah punya yang lain, percaya sih aku juga nggak penting buat kamu kan? jadi ya dicuekin terus-terusan.
Kalau mau ninggalin kamu ya udah dari dulu aku mah, cuma perasaan aku itu sayang, tapi kenapa kamu cuekin gitu aja?
kamu nggak punya otak apa nggak punya hati sih? kerjaanya nggak peka dan nggak perduli sama aku?
Memang galau rasanya apabila pacar kesayangan, si pujaan hati tidak memberi kabar sama sekali sejak semalam. Atau semakin galau lagi, jika pacar tidak memberi kabar hingga berhari-hari. Semakin menumpuklah kegalauan anda, dan pastinya siap meledak kapan saja seperti bom molotov.
Berikut ini contoh

Selain itu Kata Kata Galau  bisa mengurangi kegalauan yang ada di hati anda semua, sehingga anda tidak merasa galau lagi. Dan anda semakin dewasa dalam menyikapi pacar, apabila mereka tiba-tiba tidak ada kabar, siapa tahu pacar anda kelupaan mencharger ponsel karena keasyikan menekuni hobi mereka atau memang sibuk bekerja. Well siapa yang tahukan? Utamakan berpikir positif.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Gak Ada Kabar dari Pacar

0 komentar:

Poskan Komentar