Kamis, 22 Mei 2014

Kumpulan Kata Kata Bijak Galau

Kumpulan kata bijak galau  - Tentunya anda sudah tidak asing lagi mendengar kata "GALAU", yah benar galau identik dengan remaja. Galau sendiri memiliki arti dimana suatu perasaan yang membuat seseorang merasakan kebimbangan yang luar biasa sehingga mempengaruhi pikiran orang tersebut. Kata galau sering digunakan untuk menggambarkan perasaan tak menentu yang dikerenakan sesuatu, bisa cinta, persahabatan, masalah sekolah maupun urusan keluarga pula. Pastinya anda sering melihat bahkan mendengar kata galau.

Galau memang sulit dihilangkan karena itu murni sikap yang muncul dari hati dan perasaan seseorang. Tetapi tidak ada salahnya menanggapi fenomena galau dengan bijak. Banyak kata-kata bijak galau yang bisa membuat anda tambah semangat dalam menjalani hidup. Kata-kata bijak galau sangat bermanfaat karena sifatnya yang positif yaitu memberikan semangat dari makna bijak yang terkandung di dalam kata-kata bijak galau. Berikut ini beberapa kata-kata bijak galau yang bisa ambil makna positifnya dan bisa anda terapkan pada kehidupan nyata anda.

Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu.
Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar,
Dan cintamu benar untukku

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu
Cinta memang sederhana.
Tapi aku memilih luar biasa dalam
memaknai jatuhnya jatuh cinta kepadamu”
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah Anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Jangan pedulikan dia yg membencimu,
Dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu.
Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

kata bijak galau
Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan,
Tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.
Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu.
Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri,
Dengarkan hati paling dalam
Hanya orang bodoh yang berani meninggalkan seseorang yang mencintainya apa adanya.
Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu .
Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku .
Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku.
Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku
Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu…
walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.
Jangan terlalu larut dalam kegalauan ...
Karena itu dapat menyiksamu..
Yang harus kamu lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu...
Yakinlah bahwa semua itu akan berakhir ...
Tak ada yang tak mungkin selama drimu yakin

Kata-kata galau barusan merupakan kata-kata bijak galau yang sarat akan makna positif. Sekali lagi dari pada anda hanya galau-galauan dan menunggu yang tidak pasti maka lakukanlah suatu perubahan dalam diri anda sehingga anda bisa terlepas dari perasaan galau yang berlebihan. Anda juga harus selalu mengambil makna dari kegalauan yang anda alami. Kata-kata bijak galau diatas tentunya akan membantu anda ketika mengalami kegalauan, karena dengan anda bijak dalam menanggapi kegalauan pastinya anda akan menjadi pemenang dari rasa galau yang dahulu selalu melekat pada diri anda. Sekian kata-kata bijak galau, semoga selalu bermanfaat bagi anda semuanya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Bijak Galau