Minggu, 09 Februari 2014

10 Kata Kata Sedih Galau

Kumpulan kta sedih galau - Galau adalah dimana suasana hati sedang bimbang akibat suatu hal, biasanya mengenai percintaan. Galau selalu menyasar hati dan tentunya anda semua pasti pernah merasakan apa itu galau. Galau yang sering terjadi biasanya karena cinta. Cinta yang sudah dibina lama dan sungguh-sungguh seketika hilang itu menjadikan rasa galau yang tak habis-habis pastinya.

kadang perasaan galau itu ditulis dimedia sosial seperti Facebook dan Twitter, yang isinya tentang curahan hati lagi galau dan gundah. Biasanya kata galau diungkapan atau dilontarkan oleh orang-orang yang sedang sedih karena putus cinta, beban berat pekerjaan dan faktor lain. Kata galau sedih yang biasanya diungkapkan di media social guna untuk memperjelas kalau sedang galau. Berikut ini beberapa kata galau sedih yang bisa disimak dan tentunya anda bisa mengambil maknanya.

"Kamu memang tidak pernah mengerti tentang perasaanku walaupun aku telah banyak berkorban untuk cintamu, tetapi pada kenyataanya kamu lebih memilih dia.”

"Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu.”
"Aku suka sama kamu, tapi kamu tidak pernah tau akan perasaan ku padamu.. Hingga akhirnya aku menyesal saat kamu sudah ada yang memiliki.”
"Dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu.”
"Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia.”

kata sedih galau

"Haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?”
"Tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu.”
"Aku lebih baik sakit hati karena kejujuranmu padaku daripada ketidak pastian yang kamu berikan selama ini padaku.”
"Dalam benakku cuma ada kamu... entah sampai kapan ku bertahan memikirkanmu yang tak pedulikan aku...”
"Jika aku hanya menginginkan kesempurnaan,dari dulu aku takan pernah memilihmu untuk jadi kekasihku. buktinya, hingga saat ini aku masih tetap mengharapkanmu.”
"Kumohon hargai perasaanku, jika kamu tak sanggup untuk menerima cintaku, jujurlah... jangan kau beri harapan padaku.”
"Di setiap mimpi saat tidurku, aku dan kamu selalu menuliskan sebuah kisah yang indah dimana kita berdua selalu bersama & tak terpisahkan.”
Nah, itu tadi beberapa kata galau sedih yang biasanya terlihat disosial media baik dari teman maupun saudara. Dari pada terus-menerus galau ada lebih baiknya berbuat sesuatu yang bermanfaat dan berguna, karena jika kita melakukan suatu hal yang berguna dan bermanfaat pasti perasaan galau yang lama melekat pada diri kita akan hilang. Galau sih boleh saja asalkan jangan berlama-lama karena galau hanya dapat merusakan aktifitas yang anda lakukan. Semoga beberapa kata sedih galau diatas tadi bermanfaat bagi anda dalam menjalani hidup.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Kata Kata Sedih Galau