Senin, 16 Februari 2015

Kumpulan Kata Kata Romantis Galau 2017

Kata galau yang sudah sering kita dengar bahkan yang kita rasakan. Galau sendiri adalah suatu perasaan atau suasana hati seseorang yang lagi kacau, putus asa, bingung, pusing, resah, gelisah, atau sejenisnya. Biasanya juga, orang yang sedang merasakan galau akan  selalu memikirkan sesuatu yang kurang jelas, Tentunya anda pernah atau bahkan mengalami sendiri apa itu galau, orang yang sedang galau sering disebut pegalau.

Kegalauan yang anda rasakan pasti akan membuat anda tidak nyaman. Tetapi tidak semua galau itu akibat putus cinta, tetapi galau karena ingin memberikan suatu suasana romantis kepada pasangan itu juga bisa membuat galau. Dengan adanya kata kata romantis galau tentunya akan membuat anda bisa merencanakan sesuatu hal yang romantis untuk kekasih atau pasangan anda. Berikut ini beberapa kata-kata romantis galau yang bisa anda jadikan motivasi dalam menjalani kehidupan.

 Kata Romantis Galau 2015

“Aku bukan Abdul & The Coffee Theory yang 1-2 minggu, 2-3 bulan sampe 4-5 tahun masih aja nungguin kamu.”
“Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia.”
“Dan aku mencintaimu karna hatiku telah memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti, yang jelas aku sangat mencintaimu.”
“Aku tau kamu bukan manusia yang sempurna, sebaliknya aku juga. Nah disitulah aku dan kamu di pertemukan, untuk saling melengkapi.”
“Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.”
“Pria sejati bukan dia yang punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintainya.”
“Bersabarlah dalam kekuranganmu, karena sebagian besar rezeki Tuhan tidak terlihat dan tidak kau sadari.”
“Aku banyak belajar dari setiap kesalahanku ,di situ aku sadar bahwa tidak selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.”
“Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.”
“Aku cuma mau kamu yang ada disamping aku bukan orang lain. Aku tau diluar sana banyak yang lebih sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.”
Itulah realita galau yang sudah sering kita lihat dan dengar. Entah apa saja yang bisa membuat seseorang galau, tidak ada salahnya jangan terlalu larut dalam kegalauan. Jika anda merasakan kegalauan pastinya anda harus bisa menerima kenyataan yang sedang terjadi. Kata kata romantis galau pasti akan sangat membantu anda dalam memotivasi ketika anda mengalami kegalauan.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Romantis Galau 2017