Senin, 25 Januari 2016

10 Kata Kata Motivasi Galau Terbaru Februari 2017

Saat ini masa dimana social media sedang menjadi tren di lingkungan remaja selalu mampu dimanfaatkan dengan baik, tetapi kadang social media menjadi ajang untuk adu atau menampilkan perasaan atau suasana hati. Perasaan yang sangat sering diungkapkan pada pada social media biasanya ialah perasaan galau, galau sendiri memiliki artian yang cukup banyak diantaranya ialah perasaan dimana seseorang mengalami suatu hal yang sangat sulit untuk diluapakan tetapi keadaaan yang mendorong hal tersebut untuk dilupakan, tetapi orang tersebut belum mampu menerima semua itu.

Banyak ungkapan kata galau yang kadang membuat kita juga harus merasakan rasa yang diderita oleh orang tersebut ketika membacanya. Ada baiknya jika galau itu tidak terus menerus dirasakan, karena hanya akanmengganggu aktifitas anda saja. Jika anda merasakan galau pastinya anda akan sangat membutuhkan kata kata motivasi galau yang memiliki makna mendalam tentang suatu perasaan hati. Dengan adanya motivasi tentunya kegalauan akan hilang dan anda akanmerasakan efek positif dari kata-kata motivasi itu sendiri. Berikut ini sebagian kata-kata motivasi galau yang ditujukan untuk anda yang sedang merasakan perasaan galau.

Kata Motivasi Galau

Kumpulan Kata Kata Motivasi Galau

"Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan tetap berdoa!"
"Berani itu bukannya tidak punya ketakutan, tapi karena berhasil melawan ketakutan. Takut, tapi Tetap melangkah, itulah pemberan
"Fokuskan dirimu pada hal yang lebih penting,jangan memikirkan kesalahan masa lalu yang takkan bisa diperbaiki lagi. Kamu tak hidup untuk kemarin."
"Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal."
"Jangan membuang waktu dgn terus bersedih.. Terus melarutkan diri dlm kesedihan hanya akan Menghambat pertumbuhan kebahagiaan".
"Kalau kita memulai hari dengan rasa syukur, segala yang terjadi sepanjang hari merupakan berkah dan hidayah."
"Orang yg berjaya dalam hidup adalah orang yg nampak tujuannya dengan jelas & menjurus kepadanya tanpa menyimpang tanpa terhalang oleh perasaan kecewa atau menyesal."
"Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita."
"Tidak ada yang bisa mengendalikanmu, semua tergantung pada diri kita sendiri. Orang lain hanya bisa mempengaruhi."
"Yang telah berlalu biarlah berlalu, hari ini dan esok sangat butuh perhatian kita, jangan membiarkannya menjadi lalu yang disesali juga."
"Mungkin dengan tidak adanya dirinya akan membuat kehidupanmu bisa lebih fokus menatap masa depan"
"Untuk apa dipertahakan jika dia tak lagi mau disampingmu untuk berjuang bersama? Cinta itu tidak akan pernah lari dari masalah sesulit apapun"
"Ketika dia berkata ingin meninggalkanmu, maka lepaskanlah. Mungkin dia tidak siap mendampingimu saat sukses nanti"
Sebenarnya perasaan galau itu muncul dengan sendirinya pada diri seseorang karena suatu hal. Sekali lagi alangkah bijaknya apabila anda sedang merasakan perasaan galau tetapi anda tidak terlalu larut dalam kegalauan tersebut dan anda malah bisa bangkit dari galau. Hal yang bisa anda rasakan setelah membaca atau mendengarkan kata kata motivasi galau pastinya akan berdampak positif bagi kehidupan anda. Karena hal yang mengenai cinta tidak mesti terjadi galau melainkan selalu berpikirlah dengan bijak ketika suatu permasalahan terutama cinta sedang menghampiri anda. Itulah beberapa kata-kata motivasi galau yang selalu bisa membuat anda tambah memiliki suatu sikap positif dalam menghadapi suatu masalah.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Kata Kata Motivasi Galau Terbaru Februari 2017