Senin, 10 Februari 2014

Koleksi Kata Kata Mutiara Galau

Galau dapat menyerang siapa saja dalam keadaan hati apa saja. Banyak orang yang mengalami banyak kesulitan ketika orang tersebut mengalami galau. Anda pastinya juga pernah merasakan galau yang sangat luar biasa. Dan banyak orang yang mengalami kegalauan ingin mengungkapkan tentang perasaan galaunya. Kata kata mutiara galau salah satu ungkapan dari beberapa orang yang mengalami galau.

Galau sangatlah menyakitkan, yang biasanya mampu berpikir jernih dalam menjalani aktifitasnya kini menjadi kesulitan untuk berpikir karena memang hati dan perasaan sudah dipenuhi dengan rasa sedih yang mendalam. Perasaan galau tentu akan hilang jika dilupakan atau diungkapkan. Tetapi tidak semua kegalauan itu berujung dengan tragis,

Ada banyak yang mengalami kegalauan dan setelah itu dia bangkit kembali dan malah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Berikut ini beberapa kata kata mutiara galau yang bisa anda simak dan ambil maknanya, karena galau juga bisa menjadi sebuah inspirasi dan motivasi dalam menjalani hidup yang baru dari sebelumnya.

Cinta memang aneh, dia datang saat kita tidak membutuhkannya, namun ia pergi saat kita sangat membutuhkannya.

Di yang memberikanmu kebahagiaan yang tak dapat kamu jelasakan akan selalu menjadi alasan atas rasa sedihmu yang juga tidak dapat kamu jelaskan.
Saat ini aku telah berusaha untuk membuatmu bahagia, apapun caranya termasuk melakukan hal yang akan membuatku sedih. Dengan merelakanmu pergi bersama orang yang membuatmu bahagia.
Merasa nyaman denganmu, meskipun kamu tak bisa kumiliki. Pagi bukan untukmu juga bukan untukku, tapi untuk kisah kita yang telah lalu.
Saat ini aku telah berusaha untuk membuatmu bahagia, apapun caranya termasuk melakukan hal yang akan membuatku sedih. Dengan merelakanmu pergi bersama orang yang membuatmu bahagia.

kata kata mutiara galau

Seseorang yang mencintaimu, tak akan pernah lelah untuk menghadapi kekuranganmu, dan tak pernah lelah memaafkanmu.
Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.
Cinta memang sesutau yang sangat indah, tapi terkadang cinta juga memberikan kesedihan mendalam ketika tanpa ada rasa percaya.
Bersedih dengan orang yang tepat akan lebih baik jika dibandingkan berbahagia dengan orang yang salah.
Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata.
Itulah tadi beberapa kata kata mutiara galau yang bisa anda ambil maknanya, karena disetiap akhir dari kegalauan aka nada hal yang indah. Untuk itu saya mengingatkan anda, dengan adanya galau maka anda akan bisa belajar dari sebuah kegagalan demi meraih masa depan yang cemerlang. Semoga kata kata mutiara galau di atas yang sudah anda simak bisa bermanfaat bagi anda dalam melewati kegalauan demi mencapai suatu tujuan yang indah.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Koleksi Kata Kata Mutiara Galau