Senin, 10 Februari 2014

Kata Kata Galau Terbaru

Saat ini dikalangan remaja banyak yang merasakan suatu rasa kesusahan yang sering dinamakan galau. Banyak faktor yang menjadikan remaja memiliki sikap galau diantaranya adalah masalah yang membelit dan tidak tau bagaimana jalan keluar dari permasalahan tersebut. Galau sangat menyiksa karena pikiran dan sikap dari seseorang yang merasakan galau akan menjadi lesu, malas dan bahkan tidak mau berbuat apa-apa. Tentunya hal tersebut berdampak buruk bagi kehidupan, galau mungkin menjadi suatu rasa yang timbul didalam jiwa dikala merasakan sesuatu yang belum bisa diterima.

Galau selalu membuat orang tampak beda dari orang-orang biasanya, galau kadang membawa dampak negative yaitu frustasi dan bahkan kematian. Misalnya ketika seseorang diputuskan cinta dia merasa kurang dan berpikir mengapa diputuskan sehingga tanpa piker panjang membuat orang tersebut depresi dan akhirnya mengakhiri hidupnya sebagai jalan keluar dari permasalahan tersebut. Hal inilah yang menjadikan bahaya ketika galau sedang menyelimuti. Tetapi itu hanya sebagian orang yang tidak mau berpikir panjang saja. Berikut ini beberapa kata kata galau terbaru yang sering diungkapkan para remaja.

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit,
aku ingin kau disini disampingku selamanya
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek.
Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh,
bahkan lebih lebat.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan.
Seakan tak berujung, namun kau
tak kunjung mengerti dan membalasnya.
Tanpa cinta hidup terasa hampa,
tanpa cinta dunia terasa mati,
dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.
Kalau aku punya pintu doraemon
aku pengen masuk ke hati kamu,
biar aku tau perasaan kamu ke aku,
sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

kata galau terbaru

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,
udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.
Cinta itu sebenarnya sangat indah, hanya kita saja
yang tidak mampu untuk menjalaninya
Seseorang harus pantas untuk menghapus air matamu sebelum kamu menangis
untuknya, dan ia juga harus pantas untuk mencintaimu sebelum kamu jatuh cinta padanya
Saat perasaan menyesal memenuhi hati, aku tersadar
akan satu hal. Aku tak bisa hidup tanpamu
Kata perpisahan memang sangat menyakitkan,
Tapi itu akan lebih baik jika dibandingkan kamu
Bertahan dengan orang yang tidak mencintaimu

Nah, itu tadi beberapa kata kata galau terbaru. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, semua masalah seberat apapun itu bisa diselesaikan dan bagaimana cara kita untuk menghadapi dan menyelesaikan permasalahan tersebut. Bertindaklah bijak dalam menghadapi setiap masalah karena dibalik masalah pasti ada hikmah yang lebih indah dari pada galau yang terus-menerus. Demikian kata-kata galau terbaru yang bisa menemani anda disaat anda galau dan semoga selalu bermanfaat. Sekali lagi janganlah gala uterus-menerus karena masih ada kehidupan yang indah dan pastinya kehidupan indah itu akan selalu bersama dengan anda yang memiliki jiwa dan semangat hidup tinggi demi mencapainya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Terbaru