Senin, 28 Desember 2015

Kata Kata Galau Tentang Cinta Menyentuh Terbaru 2017

Kata kata galau tentang cinta sangat pas bagi kalian yang saat ini sedang dilanda maupun mengalami kegalauan, janganlah berputus asa dan menyerah dengan begitu saja. Kegalauan memang harus dilawan walaupun terasa sangat berat untuk tidak memikirkan hal yang membuat galau. Selalu percayakan semuanya kepada tuhan, karena tuhanlah yang selalu mengatur hidup kita. Galau memang muncul dari berbagai macam sebab dan yang paling sering terjadi dikarenakan oleh faktor cinta.

Namun bagi anda yang ingin menghilangkan atau move on dari kegalauan banyak sekali caranya salah satunya yaitu dengan membaca kata kata galau tentang cinta. Cinta memang merupakan perasaan yang ada di dalam diri setiap orang dan hal tersebut tidak bisa dihindari. Namun terkadang keputus asaan maupun hal-hal yang berkaitan dengan cinta mampu membuat kita menjadi galau untuk menentukan suatu sikap. Cinta sebenarnya adalah anugrah terindah yang bisa kita rasakan, dengan adanya cinta kita bisa merasakan kebahagian dan kesempurnaan serta hal-hal indah lainnya. Namun terkadang cinta juga bisa membuat kita buta dan berputus asa.

Kumpulan Kata Kata Galau Tentang Cinta

Kata Kata Galau Tentang Cinta Terbaru 2015

Berikut ini beberapa kumpulan kata kata galau tentang cinta yang bisa anda baca dan jadikan motivasi dalam menghadapi suatu masalah terutama masalah yang berkaitan dengan cinta:
Ada banyak hal yang lebih pantas diperjuangkan dari semua hal yang telah membuatmu bersedih.
Beberapa kejadian akan membuat kita berpaling dari indahnya kehidupanJika kejadian itu terjadi padamu, maka berpalinglah, dan rasakan bahwa kehidupan ini tetap seindah dahulu kala, bahkan jauh lebih baik.
Galau telah membuatmu kehilangan akal, sampai-sampai bersedih di dunia yang masih dipenuhi keindahan.
Hal itu memang berat, tapi kita harus mencoba bangkit meskipun kita sudah tak mampu lagi bergerak.
Ia memang terlalu indah untuk anda lepaskanTapi jika memang ia harus pergi menjauh, maka biarlah ia pergiBelajarlah untuk ikhlas.
Jika anda kehilangan sebuah hal berharga, maka ketahuilah sesuatu yang lebih berharga akan segera mendatangimu.
Jika dia membuatmu buta akan indahnya kehidupan iniMaka biarlah kehidupan yang membuatmu kembali melihat indahnya hidup ini.
jika kita tidak mampu ikhlas, maka hidup akan menguji kita dengan sebuah kehilanganDan jika kita telah ikhlas, maka kehidupan akan menyatukan kita dengan kebahagiaan sejati.
Jika memang dia yang terbaik, maka ia tak akan pergiTapi karena dia bukan yang terbaik, maka ini adalah waktu paling tepat untuk mencari yang terbaik.
Jika memang kehilangan adalah yang terbaik, maka biarlah ia pergiBerusaha mempertahankannya justru akan menjadi duri dalam hidupmu.
Jika pikiranmu bermasalah, maka sembuhkanlah ia dengan suara hatiTapi jika hatimu sedang terluka, maka sembuhkanlah ia dengan akal sehat pemikiran anda.
Kita bisa mengambil pesan hikmah disetiap kejadian, apapun itu tanpa terkecualiJika kejadian buruk telah menimpamu, maka anda bisa menemukan hikmah yang sangat berharga didalamnya.
Masa untuk bersedih telah habisSekarang adalah masa untuk menyambut kisah baru yang akan segera datang.
Meda-mudahan perasaan galau ini membuatmu lebih kuatMembuatmu melihat lebih jelas atas berbagai fenomena kehidupan.
Mencoba tersenyum saat kesedihan terjadi, adalah sat-saat yang penuh haruDan membuat para penonton menangis jika kisah ini adalah sebuah film.
perasaan perih ini bukan akhir dari duniaTapi ini adalah hari bahagia bagi duniaKarena di dunia akan segera bertambah orang dewasa yang siap menjalani dunia dengan penuh kebijakan.
Saat ini tuhan sedang menyaksikannmuDan saat ini tuhan masih sangat menyayangimuBangunlah kembali semangatmu.
Semua yang terjadi adalah masa laluDan masa sekarang dan masa depan jauh lebih berharga untuk diperjuangkan.
Senyum itu sederhana, tapi ia bisa mengobati segala macam suasana hatimu. Setiap senyuman adalah obat bagi siapapun yang memandangnya, dan tentu saja kepada diri anda sendiri.
Itulah tadi beberapa kumpulan kata kata galau tentang cinta yang muncul dari berbagai jenis pemikiran kita. Kegalauan memang sering kali hinggap disiri kita dalam keadaan apapun baik itu sedih maupun senang karena kita bingung untuk menentukan suatu pilihan. Sebaiknya janganlah terlalu larut dalam kegalauan karena kegalauan juga akan menyebabkan kerugian untuk diri anda sendiri. Semoga beberapa kata kata galau tentang cinta diatas dapat menjadi sebuah motivasi dalam melewati kisah cinta dan terhindar dari kegalauan yang berlarut-larut.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Tentang Cinta Menyentuh Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar