Senin, 06 Juli 2015

Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2017

Bagi anda yang sedang galau, sah-sah saja jika ingin membaca puisi galau atau justru anda dapat mengungkapkan kegalauan anda dalam bentuk puisi. Sehingga rasa galau anda dapat tercurahkan lewat rangkaian kata yang tersusun secara puitis. Seseorang yang galau, mungkin anda saat ini juga sedang merasa galau akibat ditinggal pasangan anda, digantung pasangan anda, diselingkuhin, dan macam-macam masalahnya sehingga membuat hati galau tak menentu. Perasaan manusia yang tidak menentu inilah yang dinamakan galau. Ditinggal kekasih yang sangat disayangi tentu akan menyebabkan hati merasa sakit tak menentu. Bahkan ingin bunuh diri dan segala macam cara untuk lari dari masalah.

Anda yang sedang galau, jangan terus menerus menangisi atau menyesali apa yang sudah terjadi. Apa yang terjadi biarlah berlalu, semua pasti untuk kebaikan anda. Daripada anda galau melakukan hal-hal diluar pikiran sehat anda, lebih baik segera ambil handphone dan browsing puisi galau. Setelah anda mendapatkannya, segera baca dengan penuh penghayatan kata demi kata, baris demi baris, serta pahami setiap makna yang disampaikan. Jika anda masih galau, baca lagi secara berulang-ulang hingga anda dapat menangkap pesan dari puisi tersebut.  Atau anda dapat mencari puisi galau lain yang sesuai dengan kisah anda saat ini. Puisi galau yang akan anda baca dapat memberikan anda banyak inspirasi dan pelajaran hidup sehingga anda tidak merasa galau kembali.

Contoh Puisi Galau Menyentuh Hati

Puisi Galau Penantian Sia Sia
puisi galau ilusi

puisi galau mungkin

Itulah puisi galau yang bisa anda baca dengan menghayati setiap katanya. Galau itu bukan untuk dipelihara melainkan untuk dibuang sejauh mungkin. Nikmati hidup anda di dunia yang sangat indah ini, syukuri setiap hembusa nafas yang masih diberikan Tuhan untuk anda. Jadi, tidak ada alasan bagi anda untuk galau akibat hal-hal yang sepele. Galau yang berkepanjangan akan berdampak pada kesehatan anda. Anda tidak perlu menangisi sidia yang sudah meninggalkan anda tetapi anda harus move on yakni bangkit dari masa lalu karena masa depan anda jauh lebih indah. Yakinlah bahwa orang baik akan mendapatkan orang yang baik pula.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar