Selasa, 14 Februari 2017

DP Kata Kata Galau Bikin Baper Karena Masalah Cinta

Saat ini banyak orang yang memasang DP kata kata galau di akun chatting mereka, khususnya blacberry messanger atau BBM. Entah apa alasannya, apakah memang saat ini memang orang orang sedang dilanda rasa galau, sehingga mengekspresikan persaannya melalui kata kata galau yang dibuat menjadi DP, atau justru orang orang tersebut hanya melakukan sesuatu yang seuai dengan apa yang diinginkannya, tanpa merasa galau atau apapun.

dp bbm galau kehilangan

Sebenarnya memasang dp bbm sedih dicuekin apapun di akun BBM adalah hak dari masing masing pemilik akun. Hanya saja, terkadang orang orang menjadi sangat penasaran mengapa seseorang yang berada di kontak pertemanannya sangat kerap membagikan kata kata galau. Tentu ini mengundang perhatian, sebab kegalauan bagaimana pun juga masih sangat identik dengan sebuah masalah, walaupun saat ini hal tersebut telah menjadi suatu tren di kalangan remaja dan anak anak muda.


dp bbm kata kata galau mengalah

Bagi anda yang juga ingin membagikan kata kata galau putus cinta sebagai DP di akun BBM anda, maka silakan untuk mengunduh beberapa gambar yang telah dibagikan ini. Gambar gambar yang telah diedit hingga membuat kata kata galau menjadi seperti kata kata motivasi ini bisa anda pakai untuk menunjukkan isi hati anda. Caranya adalah dengan memasang dp bbm galau banget yang bersumber dari gambar gambar yang telah ada.

dp galau baper

Kata kata galau jika diperhatikan memang termasuk kata kata yang sedikit berlebihan. Kata kata ini biasanya mengungkapkan isi hati seseorang yang telah dibumbui dengan berbagai macam prasangka. Sehingga jika benar benar dicermati, dp kata kata galau menyentuh ini bukanlah kata yang layak untuk dijadikan sebagai pedoman untuk memutuskan suatu hal.

dp galau

Namun begitu, sayangnya saat ini banyak anak muda yang justru lebih menghargai kata kata galau dibandingkan dengan kata kata motivasi atau semacamnya yang lain. Demikianlah beberapa kata kata galau yang bisa dijadikan sebagai DP BBM yang dapat dibagikan.

kata kata galau tersakiti

Jika anda ingin menggunakan kata kata tersebut sebagai dp bbm sedih dan kecewa pada akun BBM anda, sebaiknya diperhatikan secara seksama, apakah benar benar cocok dengan apa yang anda hadapi sekarang atau tidak.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DP Kata Kata Galau Bikin Baper Karena Masalah Cinta

0 komentar:

Posting Komentar