Senin, 24 April 2017

Kata Kata Galau Bergambar Buat DP BBM Sedih

Sekarang ini untuk mencari kata kata galau bergambar adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Hanya tinggal menelusuri mesin pencari saja, pasti kata kata yang mendayu dayu dengan diiringi ilustrasi yang senada akan sangat mudah untuk ditemukan. Hal semacam ini terjadi akibat kemajuan teknologi yang begitu pesat, selain itu juga karena dipengaruhi oleh semakin banyaknya orang yang memiliki kemampuan untuk melakukan hal hal yang kreatif, semacam membuat kata kata yang galau dengan gambar gambar yang menarik. Kata kata yang semacam ini bisa anda gunakan untuk photo profil akun media sosial atau akun aplikasi chatting yang anda miliki. Hal semacam ini akan menunjukkan sisi romantisme dalam diri anda.

dp bbm galau sedih kecewa

Gambar Kata Kata Galau Terbaru

Terkadang seseorang yang gemar menggalau sering disalah artikan oleh orang lain sebagai seseorang yang memiliki sisi romantisme yang tinggi. Hal tersebut dikarenakan seseorang yang galau dan seseorang yang romantis sama sama gemar berbagai hal hal yang kesannya lembut dan menenteramkan, salah satunya adalah dengan menggunakan kata kata yang mendayu dayu penuh dengan makna dan juga misteri yang kemudian menarik banyak orang untuk semakin penasaran.
Jika anda juga ingin berbagi keromantisan, maka anda bisa menggunakan beberapa kumpulan dp bbm galau yang ada di bawah ini sebagai DP di BBM atau sebagai photo profil di facebook. Kata kata galau ini akan membuat anda tampak seperti orang yang memiliki sisi yang sangat menarik, sehingga akan banyak orang yang mendekati anda karena penasaran dengan apa yang anda bagikan tersebut.















Galau adalah rasa yang tak menentu. Sebenarnya istilah ini memiliki kesamaan makna dengan sitilah lain seperti bimbang atau dilema. Namun saat ini galau lebih kerap digunakan untuk menunjukkan suatu masalah dalam suatu hubungan kekasih. Galau semakin ke sini seolah memiliki makna sebagai rasa karena telah tersakiti atau karena telah kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup ini, bukan sekadar dalam taraf dilema, bingung, atau bahkan bimbang. Demikianlah ulasan mengenai kata kata galau bergambar yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Bergambar Buat DP BBM Sedih

0 komentar:

Posting Komentar