Rabu, 03 Mei 2017

Kata Kata Galau Gak Bisa Move On Bikin Nyesek

Nyesek itulah hal yang dirasakan seseorang ketika baru putus, kata kata galau gak bisa move on adalah hal yang bisa menggambarkan perasaan tersebut. Hubungan yang sudah berakhir namun salah satu pihak masih sayang adalah hal yang begitu sulit untuk dijalani.

Masih saja teringat masa-masa dimana satu sama lain masih saling mencintai menjalani suka duka bersama. Memang seperti itulah kehidupan tidak selalu mulus seperti yang kita harapkan, namun dengan adanya semua itu dapat membuat kita menjadi lebih dewasa.

kata kata gagal move on

Move on memang tidak mudah terlebih jika saat putus adalah ketika masih sayang-sayangnya. Kata galau gak bisa move on biasanya menjadi bahan pelampiasan untuk mengungkapkan isi hati. Dengan membuat status galau di media sosial bagi sebagian orang mungkin bisa menjadi bahan pelampiasan atas perasaan yang terpendam.

Untuk membantu menyampaikan unek-unek berikut ada beberapa kata kata galau bagi yang tidak bisa move on dari mantan.

Kata Kata Galau Gagal Move On

Aku belajar melupakanmu. Tapi aku tidak akan pernah lupa kalau aku pernah sayang kamu & kamu pernah menjadi alasan atas senyumku.
Aku belum bisa memastikan. Apa aku harus tetap bertahan atau harus berhenti sampai disini untuk mencintaimu. Lalu melupakanmu.
Aku merasakan sakit terus menerus disaat bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpa kehadiranmu..
Aku sudah bisa memaafkanmu, tapi aku belum bisa melupakanmu
Aku takan pernah bisa melepaskan pikiranku tentang dirimu serta di saat-saat terindah bersamamu
Aku tidak akan pernah membiarkan kesedihan ini berlarut-larut. Jangan sampai dia membuatku takut untuk menerima seseorang yang baru..
Bahagia kan akhirnya udah bisa lupain aku? Yg dulu kamu bilang akan pertahanin rasa ke aku nyatanya lewat juga kan?
Beri aku ruang, aku ingin sejenak bernafas. Kita kini sudah menjadi kenangan, tinggal bagaimana belajar ikhlas.
Betapa pedihnya kisah cintaku. Sehingga dia(cinta) mampu membuatku sakit dalam pengkhianatan, meninggalkanku dalam kesendirian, dan tak mau memperdulikan ku untuk cintanya yang baru.
Capek dengan semua kejadian ini, rasanya ingin pergi jauh. Namun, tak bisa, entah mengapa? apa ini yang dinamakan cinta?
Dear masa lalu aku belum bisa move on,bukan karna tak ada tp karna tak mungkin melupakanmu
Disaat aku bersedih kamu datang menghampiri, namun kenapa disaat aku bahagia kamu malah pergi. Apa maksud dari semua ini, aku belom bisa untuk melupakan mu..
Hal tersulit yang aku rasa adalah dimana aku mengenalmu disaat kamu susah, dan disaat senang kamu pergi meninggalkan ku..
Hanya saja aku belum bisa melupakanmu, dan ketika smua kenangan itu muncul, aku hanya menteskan airmata
haruskah aku sudahi perasaanku padamu tapi aku belum yakin aku bisa melupakanmu
jangan sesali kepergian mantan, percayalah.. dibalik kata 'good bye' darinya.. akan terselip kata 'hi' dari orang yang lebih mencintaimu..
Jangan tanyakkan kenapa aku belum bisa melupakanmu? Jawabannya cuma 1 karena aku masih menyayangi kamu
Jika dulu kita tidak saling menyalahkan tapi saling menginstropeksi diri mungkin semuanya tidak akan terjadi
kamu disana udah bolak balik ganti pacar.. tapii liat aku disini masih sendiri.. karna aku belum bisa melupakanmu
Karena apa yang kulakukan pake hati Sebab itu aku belum bisa melupakanmu.
Ketika aku jatuh cinta, kamu datang untuk menyambut cintaku. Namun pada akhirnya kamu pergi dengan membawa cinta dan meninggalkan luka.
Ku tau kita takkan mungkin lagi bersama, tapi kalau kenang-kenangan kita tak akan pernah hilang dari ingatanku
kuingin mengubur perasaanku ini dalam-dalam agar aku bisa melupakanmu, tapi hingga saat ini aku belum menemukan caranya
Luka itu tumbuh dari hal-hal sederhana, sesederhana aku yg masih saja belum bisa melupakanmu.
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bukan karna ku berhenti mencintaimu, tp aku berusaha berhenti saling menyakiti
Masih ada hal yang lebih penting difikirin dari pada mikirin orang yang pernah nyakitin.
Mencoba merelakan kepergianmu dan berusaha terus tersenyum, walau hati ini terkadang terasa sakit untuk merelakan dan melupakan mu..
Mungkin berat aku menjalani hidup tanpamu. Tapi aku akan terus berusaha untuk mencari kebahagiaan diluar sana dengan tanpamu disisi ku..
Mungkin diriku ini sudah tak berharga lagi di hatimu, namun kau harus tw, kamu akan selalu menjadi yang terbaik dalam hatiku
Sekarang diriku ini hanya bisa dan dapat berharap walaupun kita takkan lagi untuk bersama, dan kita juga masih bisa tuk dapat menjalani hubungan yang lebih baik
Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.
Sudah cukup sakit ini dan gx kuat mengahadapi kamu yang tidak pernah perdulikan aku
Terkadang yang kau butuhkan hanya sekedar merelakan, bukan trus mengingat dan tersaikiti berulang-ulang.
terlalu banyak pelajaran yang bisa aku dapatkan dari kamu hingga aku belum bisa melupakanmu
Terlalu berat untuk melupakan semua kenangan bersama mu. Dulu kita bersama dan kenapa sekarang kita berpisah??
Untuk mengalahkan gengsi saja kau masih meragu bagaimana aku bisa sepenuhnya yakin kau merinduku?
Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.
Walaupun aku mempunyai seribu alasan untuk kepergian dari mu, tapi percayalah, aku akan mencari 1 alasan untuk bertahan dengan mu
Jika kalian memiliki kata kata galau gak bisa move on versi sendiri silahkan saling berbagi dengan meninggalkan komentar di bawah ini. Semoga yang masih gagal move on segera bangkit dan menjalani hari dengan penuh semangat karena ada yang lebih baik yang sudah menanti kita. Jadi jangan gunakan waktumu untuk galau karena itu tidak ada manfaatnya sama sakali.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Gak Bisa Move On Bikin Nyesek

0 komentar:

Posting Komentar