Senin, 22 Februari 2016

Kata Kata Galau Kesepian Karena Cinta Terbaru 2017

Kata Kata Galau Kesepian - Permasalahan galau di kalangan nama saya memang tidak pernah ada habisnya, selalu saja ada hal-hal yang menyebabkan seseorang merasa galau salah satunya karena kesepian di tinggal kan sang kekasih. Perasaan sedih ketika ditinggalkan oleh orang yang kita sayangi memang dapat menghancurkan hati kita menjadi berkeping-keping. Rasa sakit sedih luka bercampur menjadi satu dan membuat kita menjadi sosok yang tidak berdaya menghadapi cobaan cinta yang begitu sulit. Meskipun begitu segera bangkit dan semangat dalam menjalani hidup yang akan datang.

Berikut ini adalah contoh beberapa kata kata galau kesepian sedih karena ditinggalkan oleh cinta. Tapi aku merasa tidak baik untuk berlama lama larut dalam kesedihan karena akan berdampak pada kesehatan kita. Jika sudah terserang sakit tentu saja yang akan dirugikan ada di kita sendiri. Kalau boleh saja namun tidak boleh terlalu lama karena dapat membuat kita semakin lemah. Langsung saja berikut ini adalah kata kata galau tentang kesepian dan kesedihan karena ditinggalkan oleh orang yang kita sayang.

kata galau kesepian

Kata Kata Galau Kesepian Cinta

Sungguh perih merasakan rindu yang memberontak dalam dada. Ingin sekali aku mendekapmu malam ini...
Aku punya tempat, ia aku namai kesepian. Disana menenangkan, tetapi tidak menyenangkan.
Ya tuhan jika dia bukan jodohku , maka aku mohon hapuskan kata BUKAN dari kenyataan itu.
Jika tak bisa kusentuh hatimu, biar ku peluk bayangmu kala jejak langkahmu makin membelakangiku.
Biar kudekap kau dengan doa, kala jauh. kala jemariku tak mampu menggapaimu.
Biarkan aku berteman sepi: saat luka, ketika lara, kala hati kita tak saling berpeluk.
Aku menyimpanmu dalam kotak yang kunamakan kenangan. Dingin, lusuh, dan takkan ku ingat lagi.
Aku diam bukan berarti tidak peduli, tapi giliranku yang ingin dipedulikan.
Mungkin kamu bukan yang terbaik, tapi kamu yang buatku bahagia, itu saja yang aku tau.
Kau boleh saja tidak mencintaiku, asal jangan menyuruhku berhenti tuk mencintaimu.
Aku mencintaimu lebih dari masa lalumu karna cinta sudah memilihmu tuk masuki masa depanku
Menunggu...pasti atau tidak jawabannya ada pada akhir penantian..
Jika menunggu akhirnya denganmu, lelah pun tak akan kugubris.
Aku tak bisa memberi apa-apa yang kau doakan. Aku hanya bisa memberi 'amin' yang tulus siang dan malam.
Aku bisa mengumpulkan bukti dari segala kasus kejahatan...tapi aku tak tau cara untuk membuktikan rasa cintaku..
Cinta kita cukup hanya aku dan kamu...jangan ada dia...
Terkadang sebuah bangunan harus diruntuhkan lalu dibangun kembali agar kembali menjadi kuat.. begitupun hati ini..
Masih adakah hati yang lapang untuk memelihara cinta kita??
Rindu itu kejam,hanya menepi seketika dan meninggalkan jejak yg pedih..
Barusan adalah beberapa contoh kata kata galau sedih kesepian semoga dapat mengobati perasaan sedih dan duka yang saat ini sedang anda hadapi. Saya lagi janganlah terlalu larut dalam kesedihan yang mendalam.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Kesepian Karena Cinta Terbaru 2017