Senin, 02 Mei 2016

10 Kata Kata Penyemangat Galau Agar Semangat

Ada beberapa hal yang dapat menjadikan kehidupan kita menjadi galau bersama masalah percintaan. Cara menjalani hidup anda saja kita tidak lepas dari yang namanya cinta. Sebenarnya cinta kepada orang yang tepat akan mendatangkan sebuah kebahagiaan yang tidak ternilai harganya, namun sebaliknya jika cinta itu kita berikan kepada orang yang salah makasih justru penderitaanlah yang akan datang.

Rasa galau merupakan salah satu bagian dari hubungan percintaan. Untuk sejenak menghilangkan rasa galau berikut ini kami sediakan beberapa contoh kata kata penyemangat agar rasa galau yang sedang anda alami biar tidak nya sedikit berkurang.

Kata Kata Penyemangat Galau

Janganlah rasa galau membuatmu kehilangan akal, sampai-sampai bersedih di dunia yang penuh dengan keindahan ini.

Jika dia telah membuatmu buta akan indahnya kehidupan ini, maka tinggalkan saja dia yang menyengsarakanmu.

Jika kehilangan adalah yang terbaik, maka biarlah ia pergi. Karena masih ada orang lain yang bersedia membahagiakanmu.

Ketika pikiranmu bermasalah, sembuhkanlah dengan suara hati. Namun jika hatimu bermasalah, maka sembuhkanlah dengan akal sehat Anda.

Jika Anda telah merasakan kehilangan sebuah hal berharga, maka ketahuilah sesuatu yang lebih berharga akan segera mendatangimu.

Senyum itu sederhana, tapi ia bisa mengobati segala macam suasana hatimu. Setiap senyuman adalah obat bagi siapapun yang memandangnya, dan tentu saja kepada diri anda sendiri.

Masih ada banyak hal yang lebih pantas diperjuangkan dari semua hal yang telah membuatmu bersedih.

Masa untuk bersedih telah habis, sekarang saatnya menyambut kisah baru yang akan segera datang.

Ketika kita tidak mampu ikhlas, maka hidup akan menguji kita dengan sebuah kehilangan. Dan jika kita telah ikhlas, maka kehidupan akan menyatukan kita dengan kebahagiaan sejati.

Jika memang dia yang terbaik, maka ia tak akan pergi. Tapi karena dia bukan yang terbaik, maka ini adalah waktu paling tepat untuk mencari yang terbaik.

Barusan adalah beberapa contoh kata kata penyemangat kalau yang pamer kan semoga dapat membuat anda kembali bersemangat dalam menjalani kehidupan. Ketika anda merasa dunia ini hancur hanya karena masalah percintaan, makan sebaiknya anda menengok keluar karena disana akan ada lebih banyak lagi kebahagiaan yang menunggu Anda.

Janganlah benar larut dalam kesedihan karena semua itu tidak ada gunanya dan justru akan semakin memperburuk keadaan saat ini. Lupakan masa lalu dan jadikanlah sebagai pembelajaran di masa yang akan datang agar kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Kata Kata Penyemangat Galau Agar Semangat