Senin, 11 Januari 2016

Kumpulan Kata Galau Bijak untuk Wanita Terbaru 20173

Kata Galau Bijak untuk Wanita - Wanita merupakan salah satu makhluk Tuhan yang paling sensitif dan sering mudah galau. Kata-kata ini tentu identik dengan rasa sedih dan juga gundah. Untuk para wanita yang sedang merasakan galau sebaiknya banyak membaca kata-kata motivasi yang bisa menyembuhkan galau yang ada di hati. Kebanyakan para remaja wanita yang merasakan galau biasanya disebabkan karena putus cinta ataupun merasa tidak dihiraukan oleh pasangan. Kata-kata galau untuk wanita yang sedang merasakan patah hati adalah kata-kata bijak yang bisa menentramkan hati.

Dalam kumpulan kata galau bijak untuk wanita ini akan memberikan saran berupa kata motivasi untuk wanita yang sedang galau. Wanita yang mengalami galau karena ditinggal sang pacar sebaiknya berfikiran positif. Fikirkan bahwa lelaki di dunia ini tidak hanya pasangannya saja. Masih banyak lelaki baik lainnya yang lebih pantas untuk dirinya. Banyak kata motivasi galau yang bisa menjadikan semangat kembali untuk wanita.

Kata Kata Galau Bijak

Kata Galau Bijak Wanita
Cewek yang bawel, jutek, judes, dan suka marah sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia kalo dia udah sayang.

Cewek itu emang awalnya aja cuek, tapi kalo terus-menerus diperhatiin, diperjuangin dan dibuat nyaman, pasti akan timbul rasa sayang deh.

Namanya juga cewek. Ga ada kata capek untuk nungguin kabar dari cowoknya, tapi kalo emang sayang mana mungkin cowok itu bikin cewek nunggu.

Bikin cewek seneng itu gampang. Jangan mainin dia, jangan suka ilang-ilangan tanpa kabar, perhatiin dia, dan yg terpenting jangan cuek.

Cewek ya gitu, walaupun udah sering disakitin tapi tetep aja masih bertahan. Ini semua bukan karena bodoh, tapi karena sayang!

Cewek cuek di awal? Wajar. Kalo udah nyaman dan sayang juga nantinya akan perhatian tanpa harus diminta.

Kadang cewek rela namanya jelek depan orang lain cuma buat bela cowoknya, meskipun dia tau kalo cowoknya salah. Itulah pengorbanan cewek

Giliran cewek udah "sayang banget" sama cowoknya, cowoknya malah ngecewain cewek begitu aja dan malah buat seolah-olah cewek yang salah.

Dibalik believe seorang cewek, selalu terselip be(lie)eve dari seorang cowok.

Cewek ngalah bukan berarti ga berani ngelawan lo, tapi cuma pengen ngejaga perasaan lo aja. Lo harus sadar, lo harus peka, lo harus ngerti.

Sifat cewek yg patut dibanggakan itu "SABAR". 1.Sabar membuat kamu peka 2.Sabar menunggu kalo kamu ga ada kabar 3.Sabar menghadapi masalah.

Kalo cewek nangis, mungkin itu suatu keterpaksaan karena udah ga kuat nahan air mata yang jatuh. Mau ninggalin, tapi dia ga sanggup.

Cewek itu ga akan berpindah rasa sayangnya ke cowok lain kalo cowoknya ga buat dia bete. Sayang itu hilang karena terus menahan rasa sakit

Cowok jarang ngasih kesempatan kedua sekalinya cewek buat dia kecewa. Tapi cewek? Selalu buka hatinya meskipun sering dikecewakan.

Dibalik kata "benci" yang cewek ucapkan ke cowoknya, terdapat "kekecewaan" besar yang ngga mampu dia ungkapkan. 

Kata-kata galau tidak hanya muncul ketika merasakan sedih saja tapi terkadang muncul ketika melihat teman atau orang lain merasakan galau atau sedih. Dengan membaca kata-kata bijak penghilang galau setidaknya bisa menghilangkan sedikit rasa galau di hati bagi par wanita. Pemicu galau pada para wanita biasanya adalah masalah pria ataupun pilihan dalam pekerjaan. Galau bukan penyakit hati yang sulit disembuhkan tapi rasa hati yang bisa dihilangkan.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Galau Bijak untuk Wanita Terbaru 20173