Senin, 26 Januari 2015

Kata Kata Commawiki Galau yang Lagi Ngehits

Beberapa waktu terakhir sedang populer dengan foto yang mendifinisikan kata-kata seperti yang ada di kamus, gambar tersebut mendadak populer di jejaring sosial sharing foto seperti instagram, path, dan juga facebook. Pemilihan kata-kata yang digunakan juga sederhana yang sering dikatakan sehari-hari dan kebanyakan tentang permasalahn cinta dan galau. Namun hal ini yang justru membuat hal ini menjadi populer.

Bagi yang belum tahu kutipan kata-kata berlatarkan gambar tersebut dinamakan Commawiki, sejak banyak beredar di lini masa, kata kata commawiki galau juga menjadi sangat populer dan viralnya sangat tinggi. Nah berikut ini adalah beberapa contoh kata kata comma wiki yang berhasil kami kumpulkan dari berbagai ranah media di internet. Semoga menghibur dn bermanfaat bagi kalian semua.

Commawiki Curhat

Commawiki ldr

Commawiki masa lalu

Commawiki nembak

Commawiki  fine

Commawiki hujan

Commawiki kakak adek

Commawiki kapan kawin

Commawiki kita

Commawiki terserah
Bagaimana masih kurang banyak? nanti kalau ada yang baru akan terus kami update kumpulan kata galau commawiki yang dapat kalian gunakan untuk update status maupun DP BBM. Jika kalian punya kreasi buatan sendiri, bisa dikirimkan melalui kotak komentar, nanti akan kami tampilkan di blog ini.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Commawiki Galau yang Lagi Ngehits

0 komentar:

Posting Komentar