Selasa, 14 Februari 2017

Kumpulan Kata Kata Galau Hari Valentine Romantis Terbaru

Sebentar lagi hari valentine tiba, hari kasih sayang ini sangat dinanti-nanti bagi semua kalangan khususnya anak muda yang sedang kasmaran. Momen tanggal 14 Februari ini sering kali dijadikan tanggal untuk jadian atau sekedar bertukar hadiah dengan someone spesial yang selama ini kalian sukai. Namun sebaliknya hari valentine juga menjadi salah satu hari paling tidak disukai para jones, hehe maaf ya mblo.

Di hari yang penuh kasih sayang tersebut merupakan salah satu momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada orang yang kita sayangi yang selama ini masih dipendam karena tidak berani mengungkapkannya. Biar kamu makin percara diri berikut ini adalah beberapa kata kata galau hari valentine yang bisa kamu gunakan sebagai alat untuk menyatakan cinta kepada gebetan.

Kata Kata Galau Hari Valentine

Aku dan kamu pasti tahu kalolah coklat itu rasanya manis banget, aku dan kamu juga tahu kalolah bunga itu sangat indah banget di pandang, tapi aku sangat yakin kalo kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah dari apapun temen temen kamu. met valentine day


Aku sangat suka caranya kamu membuat aku jadi jatuh cinta sama kamu Salah tingkahku jadinya, semua yang ada padamu mampu membangkitkan hayalku saja, met valentine days..

Alasan apakah dan kenapa aku kangen kamu: karena kamu itu manis, kamu itu baik, kamu itu cakep dan cantik, dan kamu juga belum BBM’in aku..

apakah kita ngga bisa saling mencintai (sekali lagi) ? mencintaimu apa harus sesakit ini.. :')

Bersama sama Status ini, aku akan sampaikan rasa sayang yang tulus untukmu

Hari ini aku diomelin dan dan di marahin sama bos aku, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan kata cinta pada kamu. Selamat hari Valentine

Janganlah engkau ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah mengtahui, sebab akupun merasakannya, karena aku ini mencintaimu

Jika air hujan adalah ciuman, aku akan  segera kirimkan lautan. dan Jika pelukan adalah dedaunan, aku akan kirimkan pepohonan. Jika cinta itu adalah abadi, Akankutawarkan keabadian cintaku padamu!..

jika aku memang ada dalam hatimu tolong jangan sakiti aku

Jika Malam ini adalah malam valentine, malam ini jugalah malam kasih sayang, dan malam ini juga aku mulai tersadar kalo aku ini sudah tidak mencintaimu lagi

Ketika kehidupan ini memberiku beribu2 satu alasan untuk aku  menangis. Kamu hadir dengan membawa berjuta juta alasan untuk membuat diri aku tersenyum. Kamu memang sangat berarti untuku, Aku sangat sayang kamu. Selamat Hari Valentine

Kuharapkan hati kamu yang membatu itu bisa terkikis dengan tetesan kasihku di setiap pagi. Selamat hari valentine

Malam valentine ini aku ingin mengatakan yang sejujurnya kepadamu, kalau aku sangat mencintai sahabat kamu itu yang cantik itu.

Saat aku akan kirimkan Status ini, aku kehabisan kata-kata untukmu, Kehabisan isi Pulsa,Tapi hanya satu yang perlu kamu ketahui, bahwa cintaku ini takkan pernah habis untuk kamu. Happy valentine cintaku sayang…

saat diri aku menatap kamu .hatiku terjebak oleh cinta kamu terpesona hatiku menatap kamu saat dirimu melihatku hati terasa tenang dan damai aku ingin sekali memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine sayang

Saat melihat wajahmu, aku sangat takut menyentuhmu. Saat aku menyentuhmu, aku takut untuk menciummu. Saat aku menciummu, aku takut pula mencintaimu. Saat aku mencintaimu, aku sangat takut kehilangan kamu, Selamat hari Valentine

Saat saat kamu menangis karena cinta ini, aku akan datang membawa cinta untuk menghapus semua air mata kamu dengan usapan kasih sayang valentine…

Sang waktu berjalan dan bergulir begitu lambat, yang merantai langkah perjalanan kita, dan berjuta cerita cinta terukir dalam asmara kita ini tentunya. Selamat valentine sayangku. aku cinta kamu sayangku…

Semoga acara valentine kalian di tahun ini sukses sesuai rencana, dan jangan lupa membagikan artikel ini di sosial media supaya banyak teman kamu yang ikut merasakan kebahagiaan di hari kasih sayang ini.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Galau Hari Valentine Romantis Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar