Selasa, 31 Januari 2017

75 Kata Kata Galau Bahasa Inggris dan Artinya Menyentuh Hati

Banyak sekali orang-orang mencari kata kata galau bahasa inggris dan artinya, hal ini membuktikan bahwa banyak yang ingin mengungkapkan rasa kegalauan maupun sekedar untuk memotivasi diri sendiri. Kata kata galau dalam bahasa inggris ini tidak selalu berisi curahan hati sang pembuat, namun juga banyak terdapat makna yang terkandung di dalamnya. Dengan makna yang sangat bagus tentunya bisa membuat anda termotivasi menjadi lebih baik.

Kata kata galau bahasa inggris dan artinya ini bisa kalian gunakan sebagai rayuan maupun motivasi untuk sahabat, saudara bahkan pacar anda. Tidak semua masalah berat harus galau terlebih dahulu. Kata kata galau ini sangat tepat sekali bagi anda yang saat ini sedang mengalami masa-masa cinta baik sedang sedih maupun senang. Banyak makna yang bisa anda pelajari dari berbagai rangkaian kata kata galau bahasa inggris ini. Dengan menggunakan bahasa inggris pastinya kata kata galau ini akan terlihat lebih sempurna ketika diucapkan.

Berikut ini ada beberapa rangkaian kata kata galau bahasa inggris dan artinya yang bisa anda kutip maupun anda baca bahkan anda sebarkan untuk saudara, sahabat maupun pacar yang sedang mengalami kegalauan:

Kata Kata Galau Bahasa Inggris dan Artinya 2015



Love is filled with lots of things that make it all worthwhile.
But none is better than love,found in your little smile.
Cinta penuh dengan banyak hal yang membuat semuanya berharga.
Namun tak ada satu hal pun yang lebih baik daripada cinta dan senyum kecil dirimu

Time goes by a lot slower when you miss the one you love.
Waktu berjalan begitu lambat saat kau merindukan seseorang yang kau cintai

Love never dies of starvation, but often of indigestion.
Cinta tak pernah mati karena 'kelaparan', tetapi karena 'salah mencerna'

What is the opposite of two? A lonely me, a lonely you.
Apa persamaan dari kita berdua? Aku yang sendiri, dan kamu yang sendiri.

You're beautiful, and someone out there will always love you.
Kamu cantik, dan seseorang di luar sana akan selalu mencintai kamu.

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own. (Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu)
When you fall in love, it is a temporary madness. It erupts like an earthquake, and then it subsides. (Ketika Anda jatuh cinta, itu adalah kegilaan temporer. Itu meletus seperti gempa bumi, dan kemudian reda).
Things are beautiful if you love them. (Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya). Jean Anouilh
The hardest thing to do is watch the one you love, loves someone else. (Hal paling berat untuk dilakukan adalah melihat orang yang kau cinta mencintai orang lain).
A woman who pretends to laugh at love is like a child who sings at night when he is afraid. (Seorang wanita yang berpurapura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan).
Love makes your soul crawl out from its hiding place. (Cinta membuat jiwamu merangkak keluar dari tempat persembunyiannya).
Men always want to be a woman’s first love. Women like to be a man’s last romance. (Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita. Wanita senang menjadi romansa terakhir seorang pria).
Remember that great love and great ac hieveI ments involve great risk. (Ingatlah bahwa cinta dan prestasi yang besar melibatkan resiko yang besar pula).
Love is not what the mind thinks but what the heart feels. (Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati).
Love is like the wind, you can’t see it but you can Feel it (Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya).
To lovers, a moment can be eternity, eternity I can be the tick of a clock. (Untuk pecinta, sesaat bisa menjadi selamanya, selamanya bisa menjadi sedetik dalam jam).
Lonely is a man without love. (Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta).
(Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain).
We may give without loving, but we cannot love without giving. (Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi).
True love begins when nothing is looked for in 1 return. (Cinta sejati dimulai ketika tidak ada yang mencari imbalan).
The only true love is love at first sight, second sight, until the sight of death Hanya cinta sejati yang akan bertahan pada pandang pertama, kedua, bahkan sampai kematian
To be loved is to live forever in someone’s heart. (Dicintai itu bermakna, hidup abadi di hati seseorang).
Love is not requested, but the love that comes naturally to every heart without asking for a reply. (Cinta itu tidak diminta, melainkan cinta itu datang dengan sendirinya ke setiap hati tanpa meminta satu balasan).
Love is composed of a single soul inhabiting two bodies. (Cinta dibentuk oleh satu jiwa yang dihuni oleh dua raga)
You can give without loving, but you can never love without giving Kamu mungkin bisa memberi tanpa cinta, tetapi kamu tak bisa mencintai tanpa memberi
Love is a circle that doth restless move, in the same sweet eternity of love. (Cinta adalah sebuah lingkaran yang bergerak gelisah, dalam keabadian manisnya cinta).
There is no enforcement in love, cuz it's teach us the sincerity Tak ada paksaan dalam cinta, karena ia cinta mengajarkan ketulusan
Love makes the time pass. time makes love pass. (Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan waktu pun bisa membuat cinta terlewati).
It is impossible to love and be wise. I (Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak).
There is one happiness in life, to love and be loved. (Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai).
Love is the only force capable of transforming an enemy into friend. (Cinta adalah satusatunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman).
We can do no great thing, only small things, with great love. (Kita hanya bisa melakukan halhal kecil dengan cinta yang besar).
He who tries to forget a woman, never loved her. (Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut).
I do not want you to hear that I love you, but want you to feel it without me having to say. (Aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus mengatakan)
Ever has it been that love knows not its own depth until the hour of separation. (Cinta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai (merasakan) jamjam perpisahan).
Love is when you meet someone who tells you something new about your self Cinta adalah ketika kamu bertemu seseorang yang mnceritakan sesuatu yang baru tentang dirimu
Children need love, especially when they don’t deserve it. (Anakanak membutuhkan cinta, khususnya ketika mereka tidak layak mendapatkannya).
If you have only one smile in you, give it to the people you love Jika kau hanya memiliki satu senyuman, berikanlah kepada dia yang kau cintai
Love can cure heartbreaks, misfortune, or tragedy, it is the eternal companion. (Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi, cinta itu sahabat abadi).
The true love is when both of your heart and your mind tell the same thing Cinta sejati adalah ketika pikiran dan hati kamu sejalan
Where we love is truly home; home that our feet may leave, but not our hearts. (Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya).
When you love someone, and you love them with your heart, it never disappears Ketika kamu mencintai seseorang, dan kamu mencintai mereka sepenuh hati, maka perasaan itu tidak akan pernah hilang
Removing a loved one far more difficult than accept a new love. (Melepaskan orang yang dicintai jauh lebih sulit dibandingkan menerima cinta yang baru)
To love for the sake being loved of is human, but to love for the sake of loving is angelic. (Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat).
Love is an emotion experienced by the many and enjoyed by the few. (Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja).
There is no right time and right place for love..it can happen any time Tidak ada waktu dan tempat yang tepat untuk cinta..karena cinta bisa datang kapan saja
Love is alive both not ambiguous. Love is whole life, not an affair. Love is life sharing, not hurt. (Cinta itu hidup berdua bukan mendua. Cinta itu hidup utuh, bukan selingkuh. Cinta itu hidup berbagi, bukan menyakiti)
Hatred does not cease by hatred, but only by love; this is the eternal rule. (Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; ini adalah aturan yang abadi).
If you would be loved, love and be lovable. (Jika kau ingin dicintai, cintailah dan jadilah orang yang bisa dicintai).
Let us not love with words or tongue but with 1 actions and in truth. (Janganlah kita mencintai dengan kata atau bahasa tetapi dengan tindakan dan kebenaran).
I don’t want a perfect person. I just want someone to act silly with and treats me well. (Saya tidak ingin orang yang sempurna. Saya hanya ingin seseorang yang bertindak konyol dan memperlakukan saya dengan baik).
The luckiest man in the world is he who finds true love. (Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang menemukan cinta sejati).
When the power of love overcomes the love of power, then there will be true peace. (Ketika kekuasaan cinta menguasai cinta kekuasaan, akan ada kedamaian sejati).
Without love intelligence is dangerous; without intelligence love is not enough. (Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta tidak cukup).
The heart that loves is always young. (Hati yang mencinta itu akan selalu awet muda).
The hunger for love is much more difficult to I remove than the hunger for bread. (Rasa lapar akan cinta jauh lebih sulit untuk dihapus dari rasa lapar akan roti).
Love is never lost. If not reciprocated, it will flow back and soften and purify the heart. (Cinta tidak pernah hilang. Jika tidak berbalas, itu akan mengalir kembali dan melembutkan dan memurnikan hati).
It is better to have loved and lost, than to have hated and won. (Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang akan cinta).
Love has nothing to do with what you are expecting to get, it’s what you are expected to give ? which is everything. (Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan).
No one in love is free, or wants to be. (Tidak ada seoarangpun yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas).
Love is as much an object as an obsession, everybody wants it, everybody seeks it, but few ever achieve it, those who do will cherish it, be lost in it, and among all, never forget it.
There is always some madness in love. but there is also always some reason in madness. (Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan).
True love doesn’t have a happy ending because true love doesn’t end. (Cinta sejati tidak memiliki akhir yang bahagia karena cinta sejati tidak berakhir).
Where there is great love, there are always miracles. (Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban).
I love you not because I need you. I need yoo., because I love you. (Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu).
(Ketika kau jatuh cinta, kau tidak akan bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih jelas daripada mimpimu).
Love thy neighbor as yourself, but choose your neighborhood. (Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan baikbaik tetanggamu itu).
In dreams and in love there are no impossibilities. (Dalam mimpi dan cinta, tidak ada yang namanya ketidakmungkinan).
The greater the love, the greater the tragedy when it’s over. (Semakin besar rasa cinta, semakin besar pula tragedinya ketika cinta itu berakhir).
Better to love amiss than nothing to have loved. (Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta).
The course of true love never did run smooth. (Jalan menuju cinta sejati tidak akan pernah mulus).
It’s much easier to turn a friendship into love, than love into friendship. (Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan).
We never know the love of our parents for us till we have become parents. (Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita terhadap kita, sampai kita menjadi orang tua).
( Jika kau mencintai seseorang, biarkanlah is pergi; karena jika is kembali, ia akan menjadi milikmu. Namun jika dia tidak kembali, is tidak pernah jadi milikmu).
Love should be a vehicle allowed to travel without limitations. (Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membavva kita bepergian tanpa batas).
True love is when your heart and your mind are I saying the same thing. (Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu 11\ 1 mengatakan hal yang sama).
Love is not something you find, it's something that find you Cinta bukanlah sesuatu yang kau temukan, tetapi sesuatu yang menemukanmu
Itulah tadi beberapa kumpulan kata kata galau bahasa inggris dan artinya yang sangat mengandung banyak makna. Semua masalah pastinya bisa diselesaikan tanpa harus terlalu lama galau. Galau yang terlalu lama karena tidak bisa move on dari suatu masalah malah akan menjadikan masalah lain bagi diri anda sendiri. Kata kata galau bahaasa inggri dan artinya memang sangat unik dan tentunya berbeda dari kata kata galau pada umumnya.

Semoga beberapa kumpulan kata kata galau bahasa inggris dan artinya yang tertuang dari berbagai pemikiran orang terutama yang saat itu mengalami galau, bisa bermanfaat bagi anda dan juga bisa untuk dijadikan motivasi untuk hidup lebih baik tanpa adanya galau yang berlarut-larut.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 75 Kata Kata Galau Bahasa Inggris dan Artinya Menyentuh Hati

0 komentar:

Posting Komentar