Selasa, 19 Juli 2016

Kata Kata Galau Sakitnya Patah Hati Terbaru 2017

Bagi anda semua pastinya pernah merasakan apa itu galau atau kebimbangan dalam sebuah masalah baik itu masalah percintaan maupun masalah pekerjaan ketika akan mengambil keputusan. Kegalauan ini terjadi dikarenakan adanya beberapa pemikiran yang muncul dari diri kita sendiri ketika akan menentukan sesuatu. Kata kata galau patah hati ini memang sudah menjadi kata kata yang hampir setiap saat terdengar dan menjadi trend dikalangan remaja saat ini.

Galau sendiri pada intinya merupakan suatu keadaan dimana kita bimbang untuk mengambil suatu sikap dikarenakan banyak faktor yang mempengaruhi untuk pengambilan sikap tersebut. Galau juga bisa membuat seseorang menjadi sedih dan juga murung ketika memikirkan sesuatu yang berlebihan dan over. Galau saat ini lebih sering muncul akibat permasalahan percintaan. Ketika sedang patah hati maupun putus asa pastinya orang akan merasakan apa itu yang dinamakan dengan kegalauan. Galau memang muncul dengan sendirinya, akan tetapi kita harus bisa menyikapinya dengan baik dan benar agar tidak berlanjut terus menerus.

Kata Kata Galau Patah Hati

Kumpulan Kata Kata Galau Sakitnya Patah Hati

Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “di teror operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan “molor”
Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan
Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto
Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu
Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik
Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama
Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata
Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, biarkan aku ini mendekapmu dalam do'a ku dikala kamu jauh dariku
Hp aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup
Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya cinta sejati tanpa dengan adanya sebuah tangisan
Jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku
Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya
Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t'lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa
Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku
Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali
Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menympan perasaan cinta padamu
Ya tuhan seandainya dia itu “bukan” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-mu tolong dihapuskan kata “bukan” itu dari kenyataan
Bagi anda yang saat ini sedang merasakan galau, sebaiknya janganlah larut di dalam kegalauan. Galau hanya akan merugikan diri kita sendiri. Hidup memang tidak selalu senang, namun setidaknya anda tidak putus asa dalam menghadapi berbagai masalah kehidupan terutama masalah percintaan. Semoga beberapa kata kata galau patah hati diatas dapat menjadi suatu pembelajaran maupun motivasi agar anda tidak teralu larut dalam kegalauan.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Sakitnya Patah Hati Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar