Senin, 25 Mei 2015

Kata Kata Galau Singkat Penuh Makna

Kata kata galau singkat akan kami sajikan bagi kamu yang sedang ada masalah tentang percintaan dengan pasangan masing-masing. Ingat jangan dengan pasangan orang ya, nanti malah jadi tambah masalahnya. Memang tidak bisa dipungkiri bahwasanya sebagai seorang makhluk hidup terlebih yang masih berusia muda mengalami kegalauan, hal ini sangat lumrah dan menjadi permasalahan hampir semua orang.

Seperti yang kita ketahui perasaan seseorang seringkali berubah tidak tentu sehingga akan sangat sulit untuk memahami jalan pikiran manusia. Bahkan untuk pasangan yang sudah menikah selama bertahun-tahun masih saja mengalami persoalan, apalagi kita yang masih pacaran dan hubungan yang berlangsung masih sangat singkat. Boleh saja galau tapi jangan sampai lama-lama ya, karena tidak baik untuk kesehatan.

Kata Galau Singkat

Kumpulan Kata Kata Galau Singkat

Aku nyerah kalau kamu terus seperti ini. dan gak mau mengalah karena kesalahan kamu.
Aku sih gak galau. gak akan galau kalo kamu gak ninggalin aku.
Aku tak akan kembali pada hati yang telah membuatku pergi
Apa mungkin aku harus pergi dengan merelakan semua nya..
Bahagia itu sederhana, ketika kita bisa memiliki impian yang belum pernah kita capai.
Banyak sih yang lain. Tapi aku maunya kamu. Gimana dong. :(
Belajar untuk melupakan itu tidak mudah.
Cinta adalah dua hati yang saling memberi dan berbagi -
Cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain begitu penting bagi kebahagiaanmu sendiri
Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta
Diam bukan berarti aku gak tau. jadi ya hati hati aja
Gak perlu pacaran mulu. banyakin temen. bergaul dan tetep semangat mengejar masa depan.
Gak usah saling pacaran kalo ujung-ujung nya kamu nyakitin aku
Iya aku lelah. lelah sama semua sikap kamu ke aku. udah gak seperti dulu.
Jam segini adalah jam anganku selalu merindukanmu
Jangan pernah membuat orang menunggumu, jika kau sendiri tahu kau takan datang kembali padanya.
Jika ia menyayangimu ia akan menggenggam tanganmu dan takkan dilepaskannya
Kaca spion diciptakan bukan untuk melihat masa lalu, tapi untuk melihat siapa yang mau nikung :")
Kadang BOSAN itu pasti ada dalam sebuah hubungan khusus.
Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya
kamu care tapi kamu berlebihan. smpe bikin aku kapok ngeluh walaupun sedikit
Kangen kamu. padahal udah ketemu. tapi kangen nya masih banyak
Perasaan galau selalu kuat ikatannya dengan cinta, apapun yang tirjadi dengan hubungan percintaan kita seringkali membuat seseorang menjadi lemah dan mudah galau. Jangan berfikiran pendek ketika kalian mengalami masalah cinta maka dunia ini serasa berakhir, cobalah lihat keluar. Masih banyak orang yang lebih susah dari kalian, namun mereka terus berusaha dan pantang menyerah. Masa kalian yang cuma masalah kecil saja jadi lebay? Ayo move on dari perasaan galau untuk masa depan yang lebih baik.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Singkat Penuh Makna

0 komentar:

Posting Komentar