Selasa, 26 Juli 2016

Kumpulan Kata Kata Galau Bijak Terbaik 2017

Kata kata galau bijak - Pasti anda sangat sering mendengar kata "galau" ditelinga anda. Bahkan anda sendiri mungkin sering mengucapkan kata tersebut. Sebenarnya apa arti dari kata galau sehingga sangat familiar ditelinga. Ada yang mengatakan bahwa kata galau identik dengan remaja. Sebenarnya galau itu terjadi ketika ada rasa kebimbangan dari hati yang dapat berpengaruh terhadap pikiran seseorang sehingga menyebabkan timbulnya perasaan yang tidak menentu. Jika dilihat dari pengertiannya, maka kata galau tidak harus identik dengan remaja. Orang dewasa juga dapat mengalami hal yang serupa, baik masalah pekerjaan, percintaan, kehidupan, dan lain sebagainya. Ketika anda mengalami kegalauan sebaiknya hadapilah dengan cara yang bijak, salah satunya dengan membaca kata kata galau bijak.

Kata Kata Galau Bijak

Kata kata galau bijak sebagai salah satu solusi bagi anda yang sedang dilanda galau untuk memberikan semangat pada diri anda. Seseorang yang sedang dilanda galau akan merasa sedih, bingung, dan bimbang yang pada akhirnya menyerah dengan keadaan. Jangan biarkan hal itu terjadi pada diri anda. Semangat hidup yang anda miliki dapat ditumbuhkan dengan kata kata galau bijak. Penyakit galau memang tidak mudah dihilangkan karena galau adalah sikap yang murni mucul dari hati dan perasaan seseorang dan sulit untuk dipahami. Kata bijak ini berisi rangkaian kata kata bijak yang memberi motivasi kepada pembacanya. Setiap kata kata yang dibuat memberikan makna yang terkandung didalamnya sebagai pesan kepada pembaca. Jika anda membacanya dengan memahami setiap maknanya maka anda akan mennagkap pesan dari kata galau bijak tersebut. Dengan begitu, anda akan termotivasi dan move on dari kegalauan anda. Langsung saja, berikut kata kata galau bijak khusu untuk anda yang sedang dilanda galau.

Kumpulan Kata Kata Galau Bijak Terbaik

aku hanya merindukan mu, bukan berarti menginginkan mu kembali..
Ayah, Ibu. aku akan membalas budi mu. walau tak sekarang, aku akan terus berusaha membuat mu bangga. I Love you Mom & dad :)
berhentilah berprasangka buruk, karna sakit hati berawal dari persepsi mu sendiri.
bersabar! Tuhan sedang menyediakan sesuatu yg sangat baik bagi org2 yg percaya dan bersabar..
cara menenangkan diri paling ampuh, serahkan semua masalah mu pada Tuhan dan bawa dalam doa. :)
cinta itu tak perlu ada alasan, karna rasa sayang timbul dari perasaan, bukan logika.
Cinta paling besar adalah cinta Tuhan kepada umatnya. Cinta paling tulus adalah cinta orang tua pada anaknya. cinta sejati.. aku dan kamu
hanya Tuhan yg maha mengetahui apapun yg terjadi pada hidup ku
Jangan menjadi orang bodoh yang selalu menutup2i kesalahannya tapi jadilah orang bijak yang selalu belajar dari setiap Pengalamannya.
kebahagiaan berawal dari mensyukuri apapun yg terjadi dalam hidup ini.
kemenangan, hanya akan datang kepada orang-orang yang bersabar
Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jgn lupa juga untuk belajar melepaskannya
Mimpi kecil & mimpi besar, sama harganya. Jd jgn takut utk bermimpi besar :)
mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya.
perpisahan memang menyakitkan & menyedihkan. tapi hidup adalah sebuah pilihan, hidup adalah sebuah keputusan.
persahabatan itu saling mengerti, bukan menghakimi. saling melindungi bukan merasa paling tinggi.
Aku relakan kamu pergi, karena segala sesuatu yg berasal dari Tuhan pasti yg terbaik.
seorang anak baru benar2 berhasil, saat orang tua mereka tersenyum melihat kesuksesan anaknya
tak pernah ada kata menyesal di saat bertemu dengan mu, walau hanya sementara :)
terkadang mata bisa salah melihat, kuping bisa salah mendengar, mulut bisa salah mengucap. tapi hati & perasaanmu tak kan pernah salah.
Tuhan tak memberi apa yang kamu inginkan, tapi Dia selalu memberikan apa yang kamu “Butuhkan”.
waktu tak bisa kembali, jangan sia2kan waktu mu untuk hal yg tidak berguna dalam hidup mu.
Itulah beberapa contoh kata kata galau bijak yang bisa anda baca baik untuk memotivasi diri sendiri maupun orang lain. Tidak ada manfaatnya memelihara galau dalam hidup anda. Kehidupan akan terus berjalan, anda tidak bisa berhenti karena hal yang membuat anda bimbang dan suasana hati yang tidak menentu. Takhlukkan hati anda yang sedang dilanda kebimbangan dan ajaklah untuk hidup yang lebih indah.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Galau Bijak Terbaik 2017

0 komentar:

Posting Komentar