Selasa, 08 November 2016

20 Kata Kata Galau Raditya Dika Lucu Tapi Mengena

Semua remaja di Indonesia pasti tahu nama Raditya Dika. Dia merupakan salah satu penulis beken Indonesia yang memiliki banyak karya karya fenomenal, dia juga telah merambah dunia akting dan juga dunia stand up comedy. Tentu anda sering mendengar aksinya dengan menggunakan kata kata galau Raditya Dika yang tentu saja mengundang tawa.

Raditya Dika telah berhasil menelurkan beberapa judul buku dengan genre komedi. Buku bukunya pasti selalu menjadi best seller. Padahal dia mengaku hanya menulis kejadian kejadian yang berkaitan dengan kehidupan sehari hari yang pernah dialaminya, namun dasarnya Raditya Dika adalah orang yang sangat jenius, yang mampu merangkai kata kata hingga membuat kejadian biasa menjadi sesuatu yang menarik untuk dibaca.

Selain sebagai penulis buku best seller, Raditya Dika juga dikenal sebagai comic atau pemain stand up comedy, yaitu sebuah lawakan yang dilakukan dengan teknik yang sangat menarik, modern dan kerap menyinggung hal hal yang berkaitan dengan kehidupan sehari hari. Nah, Raditya Dika adalah orang yang memiliki kemampuan yang baik dalam melakukan aksi sebagai comic. Biasnya ia menggunakan kata kata galau Raditya Dika sebagai salah satu bahan stand up nya.

Kata Kata Galau Raditya Dika Lucu

Orang yang tidak percaya pada diri sendiri, kerja keras pun gak akan ada gunanya”
Berjalan lah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.
Dengan semangat kita pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati dan logika, agar semangat kita tetap dijalan kebenaran.
Diam Bukanlah kelemahan, jika di iringi dengan perbuatan dan hasil nyata.
Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.
Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan, impian tinggallah impian jka tidak selaras dengan kemampuan.
Hidup menawarkan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang!
Jangan remehkan hal-hal sepele. Sebab, dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud
Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.
Ketika anda tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.
Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu.
Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yg akan melakukannya.
sakit dlm perjuangan itu hanya sementara. bisa semenit/setahun. namun jika menyerah rasa sakit itu akan terasa selamanya.
Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.
Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.
Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.
Tuhan, telah kupasrahkan hatiku hanya kepadamu…. dan izinkanlah pasangan hidup ku yang telah engkau anugerahkan kepadaku untuk dijaganya sepenuh hatinya.
Ada banyak model kata kata galau yang sering digunakan oleh Raditya Dika, biasanya lebih mengacu pada kisah kisah percintaan, pacaran, kejombloan, dan kisah kisah anak anak muda yang lainnya. Sehingga hal tersebut membuat Raditya Dika digemari oleh banyak remaja di Indonesia, terutama para remaja putri.

Nah, demikianlah beberapa contoh kata kata galau Raditya Dika yang dapat membuat anda tertawa terpingkal pingkal. Saat anda mendengarkan Raditya Dika mengucapkannya, dengan gaya dan logatnya yang khas, tentu akan membuat anda semua merasa kasihan kepada dia, namun rasa kasihan tersebut anda tuangkan dalam tawa anda, sungguh unik.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 20 Kata Kata Galau Raditya Dika Lucu Tapi Mengena

0 komentar:

Posting Komentar