Senin, 16 November 2015

Kata Kata Jomblo Galau Sebagai Motivasi

Kata kata jomblo galau bisa menjadi sebuah kalimat yang menemani hari hari para jomblo. Jomblo memang kerap menjadi seorang yang dikucilkan, dipinggirkan, bahkan dihina-hina. Hal tersebut sebenarnya hanya untuk seru seruan saja, namun pada kenyataan seorang jomblo yang mendapat perlakukan demikian banyak yang merasa sakit, menjadi minder dan tidak percaya diri.

Menjadi jomblo memang bukan sebuah doa yang dipanjatkan oleh sebagian pemuda bahkan remaja di Indonesia ini, namun kenyataan kadang kerap membuat situasi menjadi berbeda. banyak orang yang harus menerima nasib menjadi seorang jomblo yang ngenes, mudah untuk dipermainkan dengan beragam hinaan. Jomblo memang sebuah status yang sangat tidak menyenangkan.

kata kata galau jomblo

Jika anda saat ini tengah berada di dalam kondisi jomblo, maka ada baiknya anda kerap menggunakan kata jomblo galau di akun media sosial anda. Entah nanti seperti apa respon pembaca, setidaknya kata kata tersebut dapat membuat diri anda lega. Bisa saja ada seseorang di luar sana yang tertarik kepada anda lewat kata kata galau tersebut.

Kumpulan Kata Kata Jomblo Galau

Anak muda yang hanya sibuk mengejar cinta, tidak akan se-sukses anak muda yang mengejar ilmu dan membangun karir.
Apa pun yang terjadi hari ini, jangan putus harapan akan cinta. Semua yang baik membutuhkan kesabaran. Pokoknya, jangan menyerah
Berarti sedang jatuh cinta: Anda sangat kecewa saat menerima pesan di HP yang ternyata bukan dari dia.
Besarnya cinta menentukan besarnya kehidupan. Besarkanlah cintamu. Rasakan, pikirkan, dan lakukanlah yang baik untuk dia.
Cara mencintai yang baik adalah bukti adanya cinta.
Hari ini hiduplah dalam kegembiraan jangan dikukung galau. Sesungguhnya kegembiraanmu adalah pilihanmu, begitu pulau kegalauanmu.
Jangan mengeluh apalagi galau terus-terusan. Tidak ada orang yang suka mendengar keluhan orang lain, karena masalah mereka juga sudah banyak. Bukan kamu sendiri yang galau
Jangan menunggu orang yang malas memberi kejelasan. Cari orang lain yang tegas dan up to date
Janganlah berlama-lama menikmati penderitaan. Itu perilaku orang lemah. Be smart Get up, move up
Janganlah engkau merasa takut kehilangan, dengan cara yang membuatmu kehilangan orang yang kau cintai.
Jodoh itu cerminan diri, bukan tumpuan harapan.
Jodoh itu tentang kesamaan yang membesarkan dan membahagiakan.
Kalau bersedih itu bisa memperbaiki kehidupanmu, teruslah bersedih.
Keadaan bisa berubah dan mengecewakan Anda, tapi itu tidak boleh mengecilkan harapan Anda. Fight on
Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta
Namun demikian, anda pun juga harus siap untuk menghadapi kenyataan jika anda ternyata malah hanya akan di-bully saat anda memasang kata kata galau tersebut. sebab, orang orang di luar sana banyak yang mengharapkan sesuatu yang tidak baik terjadi dalam diri anda. Banyak yang bahagia saat anda sengsara, seolah  jika anda menjadi sengsara maka seseorang di luar sana bisa sukses dengan menggantikan posisi anda.

Kata kata jomblo galau memang akan menimbulkan beragam reaksi, namun setidaknya jika anda telah menggunakan kata kata tersebut secara bijak, anda akan mampu menemui suatu hal yang menunjukkan bahwa dunia ini jauh lebih indah untuk dinikmati daripada terpuruk dalam kesendirian sebagai jomblo.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Jomblo Galau Sebagai Motivasi

0 komentar:

Posting Komentar