Selasa, 14 Juni 2016

Kata Kata Galau Gelisah

Siapa orang di dunia ini yang tidak pernah mengalami rasanya gelisah? Pastinya semua orang yang bernafas pasti pernah mengalaminya. Sebenarnya apa sih rasa gelisah itu? Gelisah menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KKBI) adalah tidak tenteram, selalu merasa khawatir (tentang suasana hati), tidak tenang (tentang tidur), tidak sabar lagi dalam menanti dan sebagainya, cemas, resah. Jadi dapat disimpulkan bahwa gelisah adalah perasaan yang timbul semacam was-was, khawatir, dan juga cemas akan hal-hal tertentu, yang terkadang membuat tidur menjadi tidak tenang.

Perasaan gelisah yang timbul secara tiba-tiba membuat kegalauan tersendiri. Biasanya anda merasa gelisah akan hal-hal yang tidak menentu, misalnya gelisah besok mau ujian, gelisah karena belum ketemu jodoh, gelisah mau wawancara kerja , dan masih banyak yang lainnya.

kata galau gelisah galau

Nah, kegelisahan yang semakin menjadi-jadi membuat anda rasanya tidak enak ngapa-apain bahkan untuk tidurpun tidak tenang. Perasaan anda yang was-was membuat benak anda menampilkan berbagai macam gambaran yang tak mengenakan hati. Jadi daripada rasa gelisah tersebut anda biarkan terlalu lama mendekam di hati, lebih baik anda mulai membaca Kata Kata Galau Gelisah ini. Berikut ini yang dapat ditampilkan beberapa contoh dari kata tersebut yang terbaper abad ini yang telah dikumpulkan dari sumber-sumber terpercaya.
Sakit hati ini. Bukan krn dirimu, tp krn cinta kita. Kau tak sanggup lg menemani diriku di setiap waktumu
kau hancur kan aku dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku . lelah hati ini menyakitimu cinta ini membunuhku
Cinta itu seperti kembang api, sinarnya indah tapi cuma sekejab
Kenapa gue susah banget lupain loe, padahal loe sering banget nyakitin gue
Kenapa kamu harus singgah dalam hidupku kalau cuma bisa menyayat hatiku?
Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu
Kenapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu
Bukan perpisahan yang kusesali, tapi pertemuanlah yang kutangisi
Betapa ku pasrahkan hatiku, betapa aku mencintaimu. Tapi apa yang kau beri untukku ? Kau tukar semua dengan luka & kesakitanku.
Bukannya aku cemburu, cuma aku kesel kalau ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku
Ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi, Tetapi semua sudah tak berarti, Kau telah pergi
Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan
Pacaran aja sama kulkas sana, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin kayak gini
Siapa sih loe? apa pentingnya sih loe? sampai bisa bikin gue galau kayak gini
Selama aku pergi ku akan mengingatmu, tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu NAGKOT jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki
Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.
cepat pulang,cepat kembali, jangan pergi lagi. firasatku ingin kau tuk cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi
Kata Kata Galau Gelisah tersebut mampu  mewakili kegelisahan-kegelisahan macam apa yang sedang anda rasakan. Nantinya perasaan anda menjadi jauh lebih lega daripada sebelumnya, karena ada yang mewakilinya. Anda juga bisa mengaplikasi pada kehidupan anda, sehingga kehidupan anda di masa yang akan datang akan lebih cerah. Anda juga bisa membagi-bagikannya kepada teman/sahabat, saudara, dan pacar anda, agar mereka semua menjadi lebih tenang dan tidak galau akibat gelisah lagi. Bermakna sekali kan kata-ata ini. Selain mengobati kegalauan akibat gelisah, bisa menjadi pahala bagi anda dengan cara anda berbagi Kata Kata ini ke sesama. Jadi say no to galau akibat gelisah lagi deh, bye-bye galau akibat gelisah!




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Gelisah

0 komentar:

Posting Komentar