Selasa, 02 Agustus 2016

Kumpulan Contoh Kata Kata Galau Abis Diputusin Pacar

Diputusin pacar memanglah tidak menyenangkan, apalagi jika anda diputuskan ketika anda sedang sayang-sayangnya. Ditambah dengan alasan putus yang terlalu mengada-ada seperti kamu terlalu baik untuk aku, maaf aku tidak bisa membahagiakan kamu, aku yakin kamu bisa dapat yang lebih baik daripada aku, dan sebagainya. Pastinya anda merasa sedih dan galau bukan. Anda pasti akan mulai mencari Kata Kata Galau Abis Diputusin Pacar yang sesuai dengan keadaan anda saat ini.

Dalam suatu hubungan terkadang berjalan tidaklah selalu mulus, seperti halnya dalam hubungan pacaran. Terkadang dalam pacaran akan timbul perselisihan seiring berjalannya waktu bersama. Atau bisa juga prinsip yang tidak lagi sama. Kedua hal tersebut apabila tidak dapat diatasi dengan baik, akan berujung pada berakhirnya suatu hubungan.

kata kata putus cinta

Apabila berakhirnya suatu hubungan merupakan keputusan bersama, pastinya dapat diterima dengan baik. Akan tetapi apabila berakhirnya suatu hubungan bukan merupakan keputusan bersama, melainkan keputusan sepihak dari salah satu pihak yang berpacaran. Nantinya hal ini akan tidak dapat diterima dengan baik atau dengan kata lain berat hati.

Kata Kata Galau Putus Cinta 

Anda selalu terbayang-bayang wajah sang mantan. Anda mau makan ingat mantan, anda pergi ke suatu tempat ingat mantan, mau tidur ingat mantan. Pokoknya anda selalu ingat mantan hingga rasanya anda ingin mengakhiri hidup anda saja karena kegalauan hati yang mencekam. Berikut ini Kata Kata Galau Abis Diputusin Pacar yang paling cocok untuk anak muda selayaknya anda semua. Kata Kata ini telah dirangkum yang berasal dari sumber-sumber yang sangat terpercaya, dimana sangat sesuai dengan gambaran kondisi hati anda saat ini.
Kau yang selalu sakiti aku tak pernah bisa mencintai diriku, dan tak pernah mengerti perasaanku
Seandainya kau tahu betapa hancurnya hatiku, bagaikan kaca yang dilempar batu, bila dirimu bukan jodohku
Pertanyaan yang sebenarnya adalah : mengapa kamu yang memulai jika pada akhirnya kamu yang mengakhiri?
Aku yang sampai saat ini masih bertahan, sedangkan kamu meninggalkanku tanpa alasan. Ga sepadan.
Kau Pergi dengan tanpa rela ku kemana perginya hati, engkau kan menghilang diri sayang
Setelah kamu mendapatkan apa yang kamu mau,kamu meninggalkanku begitu saja? oke ga ngapa ngapa
Jangan menyesal jika kamu meninggalkanku hanya untuk seseorang bagus tampang yang tak benar-benar mencintaimu.
Pada akhirnya, kamu akan menyesal dengan keputusan yang kamu ambil saat kau meninggalkanku .
Hey, kamu yang meninggalkanku saat aku sedang cinta-cintanya. Selamat menunggu karma
Diputusin pacar ? Jangan menangis karena berakhir, tersenyumlah karena itu terjadi. Dia emang ga pantes buat kamu
Ternyata kamu sama dan tidak berbeda, sama seperti yang lainnya; yang meninggalkanku saat sedang cinta-cintanya.
Pasti itu terbaik untukmu, dan jangan pernah kau mengingatkan ku untuk kembali karena aku bukanlah milikmu…
Menyakitkan, disaat kamu memutuskan untuk mengakhiri sesuatu yang tak ingin aku akhiri.
banyak hal yang telah kita lewati, jangan hanya kerena hal sepele kamu mudah untuk mengakhiri.
Ku mencintai dirimu lebih dari apapun, tapi kau tinggalkan diriku sakit hati ini yang kurasakan
Kamu yang membuatku cinta, dan kamu juga yang meninggalkanku begitu saja. Tak sadarkah kamu kalau aku telah terluka ?
ternyata bahagia yang kamu beri hanya sementara, kamu pergi meninggalkanku untuk bersamanya
Aku sakit ;( kamu pertahani semua sekarang ,cuma buat mengakhiri semua di waktu yang kamu rasa tepat
Kamu yang dulu berjanji klo kita akan selalu bersama... tapi kamu juga yg mengakhiri semuanya...
Dengan mudahnya kamu mengakhiri semua perjuangan kita,semua mimpi-mimpi kita yang begitu indah.
Aku dapat melupakan dirimu, tapi ku tak ingin, karena setelah kepergian dirimu, hanya kenangan yang tersisa
Memang sepantasnya kamu pergi meninggalkanku dan melupakanku, karena aku bukanlah yang terbaik buat kamu
Memang ada yang mau nerima kamu apa adanya selain aku? coba pikir 2 kali sebelum meninggalkanku.
Aku selalu berharap. Kamu yang terbaik buat aku. Tapi apa sekarang? Kamu yang meninggalkanku.
Kamu gak pernah salah kok kalo meninggalkanku. Mungkin aku aja yang terlalu sayang sama kamu..
Kata Kata ini tidak hanya akan membuat anda jauh menjadi tenang, tapi juga dapat mewakili perasaan anda untuk dapat ditampilkan. Anda bisa menampikannya dengan memanfaatkan media sosial sebagai media untuk menyampaikan Kata Kata galau yang tak bisa anda sampaikan dengan Kata Kata secara langsung. Siapa tahu mantan yang masih anda sayangi membaca postingan anda tersebut. Dan mantan kekasih anda dapat memahami ketulusan hati anda sehingga anda dan sang mantan bisa bersatu kembali untuk memperbaiki hubungan kalian.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Contoh Kata Kata Galau Abis Diputusin Pacar

0 komentar:

Posting Komentar