Selasa, 09 Agustus 2016

Kata Kata Galau Orang Manado

Orang Manado sangat pandai dalam mengeksperesikan berbagai macam perasaan yang mereka rasakan. Tidak hanya dalam mengeksperesikan perasaan senang, namun orang Manado juga pandai mengekspesikan perasaan galau mereka. Memang rasa galau dapat menyerang berbagai macam oran,  termasuk orang Manadopun mengalaminya. Jangan dikira jika orang Manado hanya merasakan suka cita saja, namun selain itu mereka juga dapat merasakan apa yang orang-orang bilang yaitu kegalauan hati.  Pada umumnya kegalauan yang melanda orang Manado sama dengan kegalauan orang-orang yang tinggal di negara Indonesia ini.

Memangnya kegalauan yang umum dirasakan warga Indonesia itu seperti apa sih? Kegalauan yang umum dirasakanya dari warga Indonesia tidak memandang usia, barang tentu pastinya tidaklah jauh-jauh dari masalah hati.  Masalah hati memang momok yang mencekam  layaknya pasasit di hati orang-orang termasuk orang Manado. Contoh masalah hati biasanya yaitu galau kena PHP, galau putus cinta, galau ditikung, galau diselingkuhi pacar, galau gak dapat kabar dari pacar, dan masih banyak permasalahan-permasalahan hati yang lainnya yang kalau dijabarkan satu persatu tidak akan ada habisnya.

kata galau manado

Padahal maksud hati Kata Kata ini untuk mewakili perasaan-perasaan galau orang Manado dimanapun mereka tinggal baik di Indonesia maupun yang tinggal di luar negeri, agar semuanya dapat memahami jika orang Manadopun dapat mengalami galau seperti yang lainnya. Dibawah ini ada beberapa contoh Kata Kata Galau Orang Manado yang telah dirangkum secara pas dan dikombinasi disesuaikan dengan selera orang Manado. Dimana Kata Kata ini sangat menyayat hati apabila dicermati isi dan maknanya.
Saki dang toh, qt masi sayang kong ngoni paksa qt musti moveon
Hatihati syg jang coba sebiar sadiki pa dia jang laeng gebet wkwkw
Cuma sampe dikenalan doe, sampe skrg so nda ada kabarr
Nentau galau karna apa leh ini, saki skali komang
Sdh jo so masa lalu ngana syg
Masih ada maitua kong mo datang pa mantan pe rumah? He to the Loww!! Inga orang laeng pe perasaan kwa
Qt lebeh kangen tpe mntan dripd tpe paitua. Kypa e??
Ngana kira qt 1 thn da jadi dg nn, qt cma da tidor? Kong nn blg "move on jo" ?
Kalo so nimau bakubale dg mantan sdh jo tahang2 se bebas jo drg m cari baru yg lebe bae dari ngana
Apa depe guna ngana bicara pa qt di blkang? Spya org binci pa qt? Kalo drg pande drg m binci pa ngana yg tukang bcra di blkang
Demikianlah yang telah disebutkan beberapa Kata Kata galau yang tentunya memuat kegalauan yang dirasakan oleh orang Manado. Semoga saja Kata Kata ini dapat digunakan untuk mewakili perasaan orang Manado akan kegalauan mereka, sehingga mereka menjadi bisa lebih lega dibanding keadaan yang sebelumnya karena meraka sudah berani mengungkapkannya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Orang Manado

0 komentar:

Posting Komentar