Selasa, 13 September 2016

Gambar Kata Kata Galau Nobita Yang Mengena di Hati

Siapa yang tidak kenal dengan Nobita dalam serial Doraemon? Semua orang pasti mengenal Nobita. Nobita dalam serial Doraemon digambarkan sebagai sesosok anak laki-laki yang berkacamata dan duduk di kelas 4 SD. Selain itu Nobita disini adalah sesosok anak laki-laki yang manja, ceroboh, tidak pintar cenderung bodoh, suka telat berangkat sekolah, serta tidak pandai berenang. Akan tetapi dibalik sifat-sifat buruknya, Nobita memiliki hati yang baik. Hal ini terbukti dalam beberapa episode, Nobita terlihat membantu teman dan orang yang kesusahan. Keunggulan Nobita yang lainnya adalah dia memiliki robot doraemon yang berasal dari masa depan. Si Doraemon ini memiliki berbagai alat-alat yang ajaib yang terkadang disalahgunakan oleh Nobita.

Nobita layaknya anak jaman sekarang juga mengalami galau. Biasanya Nobita galau karena di sekolah diejek oleh Giant, dipameri harta benda yang menawan oleh Suneo, atau melihat Degisuki les piano bareng sama Shizuka, yang notabene perempuan yang Nobita sukai. Kalau sudah begitu pasti sehabis pulang sekolah, Nobita akan lari ke Doraemon dengan menangis yang berlebih, karena dirinya memang sangat cengeng untuk ukuran laki-laki. Nobita akan meminta agar Doraemon mengeluarkan alatnya untuk membantu memecahkan persoalan kegalauannya.


dp bbm kata kata cinta galau nobita

gambar kata cinta galau nobita

gambar kata cinta nobita dp bbm

kata kata cinta nobita

kata kata galau nobita

Doraemon dengan memakai alat sesuka hatinya. Dimana pada akhirnya membuat Nobita semakin merasa galau. Permasalahan awal belum kelar, sudah datang yang lainnya.  Berikut ini adalah beberapa contoh Kata Kata Galau Nobita yang telah disusun dari sumber-sumber terpercaya yang pastinya sangat mencerminkan kegalauan Nobita itu sendiri. Siapa tahu Kata Kata ini sesuai dengan apa yang anda galaukan saat ini.

Kata Kata Galau Nobita ini sangat diharapkan dapat mewakili perasaan-perasaan yang sering dirasakan anak jaman sekarang. Perasaan galau akan berbagai macam persoalan di kehidupan sehari-hari. Mungkin saja dengan Kata Kata ini, perasaan galau akan sesuatu tersebut dapat berkurang dan hidup akan menjadi semakin tenteram. Setenteram hati Nobita ketika berdekatan dengan Shizuka, sang pujaan hati.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Kata Kata Galau Nobita Yang Mengena di Hati

0 komentar:

Posting Komentar