Rabu, 28 September 2016

Kata Kata Galau Bikin Baper Karena Putus Cinta

Kata Kata Galau Baper yang telah disusun secara apik dan disesuaikan dengan tingkat kegalauan yang maksimal sangat pas dengan yang lagi dilanda galau tingkat dewa. Kegalauan karena mungkin cinta yang terhalang beda agama, tidak ada restu orang tua, gagal beasiswa keluar negeri, dan masih banyak hal-hal penyebab galau di muka bumi ini. Kalau disebutin satu persatu akan jadi capek dan lelah sendiri.

Sejak beberapa tahun yang lalu memang istilah kata galau semakin booming saja. Banyak anak muda jaman sekarang yang mengalami galau, sudah seperti galau masal saja. Pasalnya ketika masuk dalam media sosial, bisa facebook, twitter, instagram, path, banyak dari anak muda yang memasang status atau memposting sesuatu yang berkaitan dengan galau.

Kata Kata Galau Bikin Baper

Sebenarnya apa sih istilah galau itu? Galau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah kacau tidak keruan (pikiran). Jadi dapat disimpulkan galau adalah suatu keadaan dimana pikiran manusia sedang kacau tidak karuan diakibatkan berbagai macam persoalan.

Berbagai macam persoalan tersebut membuat hidup menjadi tidak nyaman dan tidak tenang. Perasaan menjadi tidak enak sehingga bila akan melakukan sesuatu cenderung tidak lancar. Terkadang kegalauan tersebut memberi dampak insomnia yang berkepanjangan yang rasanya mata menjadi pedas karena tidak tidur semalam suntuk. Masih mending jika tidak tidur semalam suntuk untuk nonton wayang, hati akan menjadi terhibur karena lakon wayang.

Kumpulan Kata Kata Galau Cinta Baper

Seandainya kamu tau, aku disini masih mengharapkan pagi yg indah ini diiringi senyuman manismu disisiku..
Cerita kita memang tak berjalan mulus, namun setidaknya jaga cerita itu tetap baik dimata orang lain..
Kangen sama orang yg ngga kangen sama kita tuh nyesek bgt..
Tuhan, kuatkan cinta ini.. Agar apa yang terjadi padaku, takan merubah cinta ini untuknya
Hadapi semua apa yg ada didepan kamu, baik buruknya itu semua anggap saja untuk pembelajaran hidup semata
Sampai kapanpun, cerita cinta kita ini akan terus ku ingat.. Walaupun nanti kita sudah tak bersama lagi..
Sahabat adalah dia yg tau semua kekuranganmu,tapi dia tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu
Berharap, kamu selalu berada saat ku tertatih menghadapi cobaan hidup..
Cinta yg tulus tak pernah mati, tak pernah menyakiti..
Ya inilah aku, yg akan selalu mencintaimu. Sampai kuberhenti bernapas..
Hal yg paling luar biasa didirimu itu adalah sabar! Sabar menghadapi setiap masalah yg menghampiri mu..
Bahagia itu ketika kita melihat orang yg kita sayangi bisa selalu tersenyum bahagia..
Sadar dong, aku tuh cemburu karna aku sayang kamu.. Maaf kalau rasa ini bikin kamu ngga nyaman..
Memang aku tak sesempurna seperti impianmu, tapi asal kamu tau, aku orang yg mengerti semua kekurangan mu..
Jika kamu benar baik untukku, kamu mungkin takan pernah berniat meninggalkanku, apalagi menyakiti hatiku..
Lebih baik ku melangkah sendiri, menjalani kisah ini tanpa dirimu, lupakan saja aku disini..
Ketika mencintai adalah sebuah pilihan.. Aku pasti memilihmu untuk ku cintai sepenuh hati
Ingatkah ketika kita tertawa bersama, saling memberi pundak untuk meredak kesedihan.. Dan kamu sekarang memilih meninggalkan itu semua
Ku akui, semua yg ada di dirimu itu yg buat ku selalu rindu..
Selamat pagi buat masa depanku nanti, semoga kamu siap menjalani hari ini dgn penuh kebahagiaan..
Aku yg tak pernah diberikan kesempatan untuk mencintai olehmu..
Ada saatnya kita harus memilih suatu pilihan berat antara melanjutkan tapi selalu tersakiti, atau berpisah tapi pasti kehilangan
Terlalu berharap banyak sama kamu, cuma bikin sakit hati nantinya..
Ketika saat ini kamu bahagia,, sukses dgn apa yg kamu kerjakan.. Ingatlah disana pasti ada yg selalu mendoakanmu..
Saat ku terus saja mengerti tentang kekuranganmu, aku mohon sekali saja kamu mengerti ketika ku terlalu lelah karna itu
Kalau kangen ya bilang dong langsung, biar dia tau.. Kalau di pendem doang, cuma bikin galau aja..
Selalu menunggu mu untuk bisa mencintaiku seperti aku mencintaimu sejak dulu..
Yakinlah dgn apa yg kamu kerjakan saat ini, jika usahamu baik, hasilnya pun akan baik..
Banyak yg kamu ngga tau soal perasaan ini.. Banyak yg kamu belum sadar kalau cinta ini buat kamu..
Setegar apapun yg terlihat.. akupun pasti akan terluka jika kamu sakiti…
Banyak bersyukur atas apa yg aku dapetin sampai saat ini, pahit dan manisnya itu semua pemberian dari Tuhan..
Pingin tau seberapa seringnya kamu tertawa bahagia, ketika aku sudah tak ada disampingmu lagi..
Ternyata setelah apa yg kmu lakukan terhadapku, aku masih saja mencintaimu! Walaupun aku masih ragu tuk kembali
Hanya ini yg kumiliki, hati yg sudah memilihmu sejak dulu, memilih untuk menjadi pendamping hidupku..
Seberat apapun masalahmu, bukan alasan tuk berhenti tertawa. Tawamu bisa jd adalah semangat bagi yang mencintaimu.
Selalu sabar menghadapi semua ini, karna ku tau dibalik setiap masalah pasti ada hikmah yg bisa diambil
Nah ini tidak tidur semalam suntuk karena galau, yang ada pikiran melantur kemana-mana memutar kejadian-kejadian yang tidak mengenakan hati.  Galau yang semacam ini, bisa dikategorikan galau tingkat dewa. Masuk akal bila disebut sebagai galau tingkat dewa, karena tingkat kegalauan yang sangat kejam dan menjajah mata untuk tidak bisa terpejam barang sebentar. Kalau sudah seperti ini, insomnia melanda pasti mulai mencari-cari Kata Kata Galau Tingkat Tinggi yang paling pas dan paling baper sama keadaan.

Kata Kata Galau yang telah disampaikan di atas, diharapkan dapat mengobati rasa galau yang ada di hati, selain sebagai ungkapan hati yang terpendam dalam sanubari. Jika merasa kurang dengan Kata Kata ini, dapat juga ditambahkan sendiri dengan perenungan di malam hari. Bukankah biasanya kegalauan di malam hari dapat menghasilkan sebuah karya. Selamat mencoba dan bergalau ria.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Bikin Baper Karena Putus Cinta

0 komentar:

Poskan Komentar