Selasa, 25 Oktober 2016

30 Kata Kata Galau Tentang Cinta Terpendam Menyentuh Hati

Kumpulan kata kata galau tentang cinta yang tulus. Bermain kata kata adalah hal yang sangat menyenangkan sekaligus juga bisa membahayakan. Ya, kata kata memang sesuatu yang harus benar benar dijaga, sebab sesuatu bisa saja hancur hanya dikarenakan kata kata. Untuk itu, jika anda ingin mengatakan sesuatu entah itu secara langsung atau pun tidak langsung, seperti lewat tulisan sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu secara masak. Jika tidak, bisa jadi apa yang anda katakan akan membuat sesuatu menjadi rusak.

Kata Kata Galau Tentang Cinta

Begitu pula jika anda hanya ingin sekadar mengungkapkan kata kata galau tentang cinta. Kata kata semacam ini pun harus tetap diperhatikan, apakah benar benar tidak akan menyinggung hati seseorang. Sebab, jika sampai menyinggung maka sesuatu yang buruk tentu akan terjadi. Dan hal tersebut sebaiknya dicegah sebelum benar benar terjadi.

Kata Kata Galau Tentang Memendam Cinta

Untuk anda yang saat ini sedang merasakan sesuatu yang tak menyenangkan, atau dalam bahasa anak mudanya anda sedang merasa galau alias dilema akan suatu hal, maka kata kata yang akan dibagikan di bawah ini barangkali bisa mewakili isi perasaan anda tersebut. Anda juga tidak perlu khawatir jika hendak mengungkapkan kata kata tersebut, sebab kata kata ini juga telah diperiksa secara ketat, sehingga kemungkinan besar tak akan menyinggung siapapun. Namun semuanya sesungguhnya bergantung kepada bagaimana cara anda mengungkapkannya.
Mungkin lebih baik tetap memendam perasaan ini,daripada kamu tau kenyataannya.
Bahkan penghianatan cinta pun tidak bisa menandingi rasa sakitnya memendam perasaan
Memendam perasaan adalah pekerjaan sederhana yang bikin nyesek hatinya luar biasaaaa
Walau aku cuma bisa memendam perasaan ini, tapi aku tetap bersyukur bisa mencintaimu
Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya..
Semakin lama semakin kupendam perasaan sayang ke kamu semakin lama semakit sakit yg ada.
Tidak tau dr mana datangnya.. Hanya saja aku tidak mau berbohong pd perasaan yg kupendam
Semakin lama semakin kupendam perasaan sayang ke kamu semakin lama semakit sakit yg ada.
Andaikan saja kau tau, tentang hati, tentang perasaan ini. Yang selalu kupendam kepadamu.
Sedalam apapun perasaan hanya dapat kupendam. karna pada kenyataannya rasa ini terlarang.
Cinta yang kupendam tak sempat aku nyatakan karena kau telah memilih menutup pintu hatimu.
Genggamlah tanganku dan juga hatiku. Rasakan perasaan ini, yang sudah lama kupendam untukmu.
Kesedihan datang karena kamu terlalu banyak memendam perasaan yang seharusnya kamu ungkapkan.
Aku tak mau terlalu lama memendam perasaan ini, perasaan ini kian hari makin tak bisa terbendung
Aku sadar siapa aku, tapi masih bolehkah aku berharap kau akan sadar dengan perasaan yang kupendam?
Mungkin memang seharusnya perasaan ini kupendam saja, karena tak ada orang lain yang mampu mengerti.
Perasaan ini telah kupendam di dalam hati hingga menggunung dan kau tak pernah mencoba untuk membukanya.
Ada rasa suka yang terpendam. Hanya untukmu. Melihat senyummu, melihat matamu indah bagaikan masa depanku.
Aku benar-benar menginginkan dirimu, aku tak tahan dengan perasaan yang telah lama kupendam. Aku sayang kamu!
andaikan saja aku berani mengungkapkan rasa cinta ini sama kmu,mungkin skrg aku takan merasa lelah memendam rasa
Keadaan selalu memaksa untuk memendam perasaan. Perasaan rindu yang memang cukup sulit terobati dengan pertemuan.
Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam.
Biar kupendam perasaan ini, aku tidak ingin terlalu banyak orang yg tau. Cukup hanya aku saja yg tau dan merasakanya.
Biarkan kupendam perasaan ini daripada memperlihatkannya kepadamu, biarkan kubuang rasa ini dan menjadi cuek seperti dulu
Kadang kita pernah memendam rasa yg sebenarnya, kita tak tau itu apa, cinta kah, atau hanya sebatas rasa pertemanan saja.
Telah lama kupendam perasaan itu menunggu dirimu menyambut diriku,tak mengapa bagiku mencintaimupun adalah bahagia untuku
Biarkan kupendam perasaan ini daripada memperlihatkannya kepadamu, biarkan kubuang rasa ini dan menjadi cuek seperti dulu
Aku memg bukan siapa"mu dan km telah memiliki penjaga hatimu. tapi apakah aku salah jika memiliki perasaan walau kupendam
Kata kata galau tentang cinta bertepuk sebelah tangan sesungguhnya adalah kata kata indah yang penuh dengan makna. Kata kata ini mewakili isi hati seseorang yang sedang ragu dengan kehidupan percintaannya. Dengan mengungkapkan kata kata ini, kemungkinan besar seseorang akan mampu melepaskan kegalauan tersebut, dan kembali menjalani hidup dengan sebaik baiknya.

Seorang yang merasakan kegalauan berat akibat cinta adalah hal yang sangat wajar. Siapa saja yang pernah merasakan cinta pasti pernah merasa galau juga. Oleh sebab itu, jika sekarang ini perasaan anda sedang kacau, sebaiknya anda mengumpulkan kata kata galau tentang cinta terpendam, dan kemudian membagikannya di media sosial yang anda miliki. Hal ini akan sangat membantu anda melapasakan perasaan galau yang sedang anda rasakan tersebut.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 30 Kata Kata Galau Tentang Cinta Terpendam Menyentuh Hati

0 komentar:

Posting Komentar