Selasa, 11 Oktober 2016

Kumpulan Kata Kata Galau Buat Mantan Terindah Menyentuh

Kata kata galau buat mantan merupakan kata kata yang tepat diungkapkan kepada seseorang yang sudah menjadi masa lalu seseorang. Kata kata ini diperlukan untuk menunjukkan bahwa diri kita telah jauh lebih bahagia setelah memutuskan untuk berpisah dengannya, atau justru dalam hati kita masih menyimpan rasa sayang sehingga sangat ingin membangun kembali hubungan yang pernah terjalin di masa lalu.

Sebenarnya membahas kata kata galau yang diperuntukkan untuk seorang mantan adalah hal yang cukup membingungkan. Di sisi lain, mantan seharusnya dilupakan, kalaupun diingat sebaiknya hanya sebatas menjaga silaturahmi saja. Namun jika sampai memunculkan kata kata galau dan kata kata tersebut ditujukan kepada seseorang di masa lalu tersebut, jelas ada sesuatu dalam diri yang tidak beres. Salah satu kemungkinan yang paling logis adalah ada rasa ingin kembali atau sesuatu semacam penyesalan karena telah melepaskan seseorang di masa lalu tersebut.

Kata kata galau buat mantan

Jika anda merasa ada sesuatu yang seharusnya diluruskan antara diri anda dengan mantan anda, khususnya dalam masalah hati, berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata galau buat mantan yang bisa anda kutip, kemudian anda ungkapkan kepada mantan anda. Kata kata ini mungkin tidak akan benar benar mewakili isi hati anda, namun bagaimana pun juga kata kata ini akan membuat anda dan mantan kekasih anda akan melakukan suatu hubungan untuk mengkonfirmasi hal hal yang
barangkali memang perlu untuk diluruskan.

Kata Galau Kecewa Buat Mantan

Cinta memang rumit. Anak anak muda yang sudah mulai terlibat dalam urusan cinta pasti akan merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan oleh orang dewasa yang juga mengalami masalah dalam percintaan. Hal yang membuat berbeda adalah pada sisi cara penyelesaian. Anak anak muda akan cenderung emosional, dan berpikiran pendek. Namun orang yang sudah dewasa akan menyikapinya dengan bijak dan pikiran yang dingin.
Bukan aku yg mengingatmu tapi kenanganmu yang mendatangiku
Masih ku ingat indah senyummu.. Yang selalu membuatku mengenangmu.
Aku tidak ingin menjadi kenanganmu, tapi aku ingin menjadi masa depanmu
Lepas penat dari dirimu, lepas jerat dari kenanganmu. Aku berusaha bebas.
Dear Mantan, sisa sia kenanganmu masih tertinggal dihatiku. Nggak kamu ambil?
Kelak, hujan akan mengetuk pintu kenanganmu. Tentang rindu yang berharap temu.
Mengenangmu pada bias perpisahan , dan menunggu diterik rindu tanpa penyampaian
Di saat mentari kembali menari, tak lelah aku mencari kenanganmu yg mustahil mati
Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi
Aku bicara pada waktu, agar ia melindungimu, menemanimu, dan menjaga kenanganmu akan aku.
Mengenalmu adalah kebangkitan dalam hidupku, meski mengenangmu selalu membuatku bersedih
Kepergianmu adalah keputusan yang terbaik, dibandingkan kamu terus menyakitiku karena dia.
Mengingatmu adalah hal yang menyengankan. Namun, mengenangmu adalah caraku untuk melupakan.
Hujan . Bukannya membawa kenanganmu pergi , Tapi malah membuatku semakin terbawa dalam sendu
Mengenangmu adalah hal yang bisa membuatku bahagia, meskipun kamu bukan milik ku lagi sekarang.
aku hanya sedang merindukan hujan yang sesekali membawa kenanganmu jatuh dan mengalir diantaranya
Pagi ini aku masih mengenangmu dalam sepi. Rangga dan cinta telah bertemu. Tapi kau telah berlalu.
nama dan kenanganmu, selalu terbayang dalam benakku, kapankah kamu kembali kesini, duduk disampingku
Mungkin bagimu masa lalu dan jutaan kenangan kita itu bukan apa-apa, tapi bagiku itu sangat istimewa.
Di dalam kenanganmu, temukan aku disudut bahagiamu. Tariklah aku, dan bawalah aku menuju masa depanmu
Kesendirian saat hujan, mengingatkanku saat aku dan kamu bersama mengukir cerita di bawah hujan, dulu.
Bagaimana bisa aku berhenti mencintaimu, sedang kenanganmu adalah sebab gitarku tersenyum dan menangis
waktu tak pernah berhenti berdetak Waktu telah mengubah segalanya Tapi kenanganmu takkan pernah hilang..
Melupakanmu adl hl yg terbaik untukku, tetapi menghapus kenanganmu adalah hal yang mustahil aku lakukan.
dalam secangkir kopi, kenanganmu yang mengaduk sendiri, menggenangi hitam, dengan aroma khas yang menawan
Semua yang ku butuhkan adalah untuk hubungan kita untuk indah diingat dan ditampilkan di lorong kenanganmu
Saat aku menganggapmu sebagai sahabat, itu hanya sebatas alasanku yang tidak bisa sepenuhnya kehilanganmu.
Keberhasilanku saat ini, seolah tidak menjadi kebahagiaan yang besar, karena tidak ada lagi kamu di sisiku.
Mengenangmu tak hanya membuat air mataku mengalir, dan jantungku pun berkata bahawa ku tak bisa jauh darimu
Aku menerima keputusanmumeninggalkanku, aku hanya tidak menyangka secepat itu kamu berlabuh di hati yang lain.
Jika habis nafasku, ku pergi lebih dulu. Ingatlah semua tentang kita. Kenanglah diriku, sebaik diriku mengenangmu
Di malam yang dipeluk sunyi Cahaya bulan menyelimuti langit Membuat langit kepalaku kembali ramai, akan kenanganmu.
Baca selanjutnya : kata galau mantan terindah

Nah, demikianlah kata kata galau buat mantan yang dapat dibagikan pada kesempatan kali ini. Sebaiknya anda menggunakan kata kata ini dengan bijak jika anda memang ingin mendapatkan sesuatu sesuai dengan harapan anda. Namun, jika anda menggunakannya dengan cara yang berlebihan, justru akan merusak citra anda di depan sang mantan.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Galau Buat Mantan Terindah Menyentuh

0 komentar:

Posting Komentar