Rabu, 21 Desember 2016

35 Kata Kata Cinta Galau Mengharukan Menguras Air Mata

Kumpulan kata kata cinta mengharukan bikin galau untuk kekasih yang sekarang telah berubah. Saat rasa cinta mulai tumbuh, segala kemungkinan perasaan lainnya juga akan datang. Cinta selalu identik dengan kebahagiaan dengan kesakitan, sebab cinta bisa membuat seseorang melayang bahagia, namun juga bisa membuat seseorang terperosok dalam kesakitan. Nah, untuk anda yang sudah mulai merasa jatuh cinta, sebaiknya segera mempersiapkan hal hal yang mungkin akan terjadi. Jika hal tersebut adalah sebuah kebahagiaan, tentu itu bukan suatu perkara. Namun, jika hal tersebut adalah duka, maka inilah yang harus dipersiapkan dengan sebaik baiknya.

Tidak sedikit orang yang pada akhirnya menyerah karena rasa cinta mereka berakhir dengan rasa sakit. Tentu hal tersebut sangatlah disayangkan, sebab rasa cinta yang berujung pada kesakitan bukanlah akhir dari segalanya. Cinta amsih bisa diciptakan lagi di masa kemudian. Untuk sedikit mengatasi masalah tersebut. di bawah ini akan dibagikan beberapa kata cinta mengharukan untuk kekasih supaya orang orang yang mulai jatuh cinta sadar bahwa cinta adalah sesuatu yang harus diperlakukan dengan sangat hati hati.

kata galau mengharukan
Kata kata ini merupakan kata kata yang diambil dari berbagai macam sumber, salah satunya adalah sumber media sosial. Para pengguna media sosial memang sangat gemar mencurahkan isi hati mereka di dunia maya, apalagi hal hal yang memiliki kaitan erat dengan cinta, seolah itu adalah sesuatu yang tak boleh sampai terlewat untuk dibagikan kepada khalayak. Dan di bawah ini adalah beberapa kata kata cinta galau mengharukan yang kemungkinan besar bisa membuat anda sadar betapa anda harus menjaga cinta yang anda rasakan dengan sebaik baiknya. Jangan sampai hal tersebut berubah menjadi sesuatu yang menyakitkan untuk diri anda sendiri.

Kata Kata Sedih Karena Cinta Galau

Kamu nggak pernah tau rasa sakitnya kaya gimana. Mungkin akan terus membekas.
Lalu bagaimana dengan manisnya mulut mu dulu? apakah berakhir begitu saja?
Kita pernah menjalin kehidupan bersama, mementing satu sama lain melebihi diri sendiri. Karna sesungguhnya itu lah cinta.
Ada satu hal yang sering menyita pikiranku. Yaitu saat melihatmu tersenyum.
Penyesalan akan selalu datang diakhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan
Lebih baik berada dalam kesendirian daripada bersama seseorang yang membuatmu merasa sendiri/kesepian
Terserah si, aku mah bukan siapa siapa kamu, mau ngelarang juga gak bisa
Jika kau hanya hidup dalam mimpi, maka malam ini aku dan kamu akan bersama lagi.
mencoba melangkah dan menjauh darimu membuatku mengerti betapa beratnya kehilangmu
Aku udah coba selalu ngalah dan sabar, tapi akhirnya aku sadar.. kamu gak sesayang itu sama aku.
Seandainya kamu bisa baca pikiran aku, kamu bakalan tau apa yang aku rasain
Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama
liat semuanya tertutup dengan senyuman. aku bertahan dari semua rasa kecewa yang kau ciptakan
Aku udah tau kok, omongan kamu cuma manis di depannya doang, lama-kelamaan jadi pahit.
Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal
Kamu adalah sebuah rindu bagiku. Selama apapun kita bertemu dan melepas pilu, tapi nyatanya aku masih saja haus akan kehadiranmu.
angin malam menampakkan dinginnya, kali ini kuterbuai akan gemerlap kota, dalam genggammu.
sudahkah kau melihat bagaimana aku tanpamu? bahagia kah melihatku seperti ini?
Sehangat pelukanmu dari kejauhan itu yang mampu membuatku masih bertahan.. disini.
Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah
Enak ya jadi kamu bisa cuek. Sedangkan aku gak pernah bisa cuek sama kamu.
Jika nanti ada waktu kita bersama lagi, takkan kubiarkan 1 menit mata ku untuk tidak menatapmu
Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu
Mau ganti bulan ataupun tahun harapan aku cuma satu. Tetap bersama kamu sampai kapanpun.
Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup menungkapkan sebuah rasa sakit
Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku
maaf sempat sembunyi dibalik kepalsuan, yang kulakukan demi menutupi kerinduan.
Mungkin sebaiknya memang harus melupakanmu agar tak terasa lagi beban ini.
Terkadang aku masih saja terbayang tentangmu, padahal kamu sudah pergi.
Hilangkah janji bersamaku? Terjatuh jauh di dalam manisnya kenangan. Aku bangkit dari luka. Biar kuhapus janjimu dengan isak tangis.
Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai
Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu
Menurut kamu aku ini siapa? Aku orang yang sayang sama kamu, tapi gak pernah berani buat ngutarain.
Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh)
Kamu sebenernya sayang sama aku gak sih! kalo sayang jangan cuek kaya gini.
Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku
Indah senyummu memang bukan milikku, semua tentangmu hanya kenangan dimasa lalu.
Biarkanlah kusimpan rasa ini sendiri, mungkin kau memang sudah tak peduli.
Mungkin semua tak akan kembali, tapi rasa ini akan tetap hidup didalam hati.
Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta
Aku emang masih sayang sama kamu, jadi maaf ya kalau aku masih suka khawatirin kamu.
Aku tak akan pernah bisa lari dari kenangan dan semua perasaan yang masih ada dan masih kusimpan sampai saat ini.
Tertatih hingga terluka, merangkak di bayangmu, sepi terasa mengigit hati, dipikirku "apa kau bahagia?"
Gelapnya langit, tersipu malu karna merindukanmu di tengah dinginnya udara malam, masihkah semua menjadi mungkin kembali?
Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu
Terlalu banyak sandiwara, terlalu banyak tawa untuk menutupi tangis. menyedihkan..
Kamu gak pernah tau apa yang aku rasa selama ini, kalau aku sayang kamu
Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh
Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja
Layaknya langit yang berubah gelap menjadi terang, suara angin berdesir dan menjadi perubahan nyata kehidupan ini.
Aku emang masih sayang sama kamu, jadi maaf ya kalau aku masih suka khawatirin kamu.
Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!
Mungkin semuanya berubah menjadi tidak mungkin lagi, aku hanya bisa tertawa dengan penuh luka
Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup
Apa yang ada di dalam hatiku semua milikmu. Andai kau tahu. Andai kau tahu perasaanku
Aku alasanmu, aku adalah tawamu dan aku adalah seseorang yang selalu menunggumu
Aku harap kamu tak akan pernah menjadi orang lain, aku hanya ingin kamu yang apa adanya.
Aku tetap mempertahankan kamu, walau aku tau kamu seakan hendak pergi menjauh.
Aku selalu ada didepanmu dan memperhatikanmu, tapi kamu tak pernah sadar. Lelah rasanya memendam rasa ini sendirian.
Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal
Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini
Cintamu mampu menyembuhkan lukaku. Hangatnya pelukmu mampu menguatkan aku.
Kalo emang kita jodoh, entah nanti atau beberapa tahun lagi kita pasti ketemu lagi
Masih banyak yang siap ngebahagiain kamu, kenapa selalu dia yang kamu tunggu?
Berurusan dengan cinta adalah sesuatu yang sangat penuh dengan risiko. Itulah yang harus anda tanamkan di dalam diri anda ketika benih benih kasih sayang tersebut mulai tumbuh. Jangan sampai anda merasakan seperti apa yang telah banyak dibagikan dalam contoh kata kata cinta mengharukan seperti di atas. Sakit karena cinta adalah suatu penyakit yang menyiksa, dan belum ditemukan obat yang benar benar ampuh untuk menyembuhkannya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 35 Kata Kata Cinta Galau Mengharukan Menguras Air Mata

0 komentar:

Poskan Komentar