Selasa, 21 Februari 2017

65 Kata Kata Menyentuh Hati Yang Terdalam Ngena Banget

Orang-orang saat ini sangat mudah untuk mengungkapkan kata kata menyentuh hati yang sedang kacau di akun media sosial. Hal tersebut tentunya akan memberikan dampak yang tak baik bagi kehidupan diri sendiri, dan juga bisa mempengaruhi kehidupan orang lain, khususnya seseorang yang turut disebut namanya dalam ungkapan isi hati yang kacau tersebut.

Maksudnya adalah, saat ini banyak orang yang jika mendapatkan masalah sedikit saja, maka ia akan mengumbar di media sosial, sehingga semua orang akan tahu apa yang sedang terjadi dengan dirinya. Biasanya uangkapan tersebut ditulis dengan kata kata galau menyentuh hati, barangkali maksudnya adalah supaya orang orang yang membaca ungkapan isi hati tersebut akan merasa iba dengan apa yang tengah dialami.

kata kata menyentuh


Namun sesunggunya hal tersebut justru membuat orang orang menjadi merasa muak. Apalagi jika ungkapan semacam itu terlalu banyak dibagikan kepada khalayak. Hal tersebut dikarenakan perbuatan semacam itu seharunya dihindari. Setiap orang pasti memiliki masalah kata kata cinta yang menyentuh hati, dan sangat tidak pantas jika masalah yang seharusnya diselesaikan dengan baik baik secara internal justru malah diungkapkan kepada publik secara berlebihan. Hal ini sesungguhnya akan mecoreng nama baik sendiri.

Kata Kata Menyentuh Hati Untuk Pasangan

Cara terbaik agar tidak menyesal lagi adalah menunggu yang benar-benar tepat
Di dadaku ada lubang-lubang yang hanya mampu tertutupi oleh pelukmu. Sebab kamu adalah genap atas segala keganjilanku.
suatu hari kamu akan menyadari rasanya tak ingin kehilangan, tapi terlalu terlambat untuk memperjuangkan
Aku tidak pernah menganggap kamu datang sebagai pilihan, aku selalu berpikir kamu datang sebagai jawaban.
karena sejauh apapun jarak, kalo hati sama-sama terikat...raga terasa dekat tapi rindu yg membuat gelap.
Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..
Kesalahanku adalah menyayangimu terlalu dalam.. Dan kesalahanmu adalah tidak PEKA akan perasaanku.
Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..
Terkadang aku menangis, bukan berarti aku lemah, tapi terkadang karena aku ingin mengeluarkan beban yang terlalu lama tertahan di jiwa ini.
Melepaskan seseorang yg gak memperdulikanmu bkn berarti menyerah. Itu berarti kamu ada di titik kesadaran bahwa bahagia gak harus bersamanya
Kalau kamu merasa ada yg salah dengan hidupmu, mundurlah beberapa langkah. Bukan untuk menyerah, hanya untuk mengambil belokan yg benar.
Aku yang terlalu pintar menutupi rasa sakit hatiku, atau kamu yang terlalu menganggap seakan aku ini baik-baik aja.
Kelak kamu akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tak pernah kamu temukan pada siapapun.
tak peduli sesibuk apapun waktuku, selalu ada kamu yang menempati pikiranku menyuarakan kerinduan
Pacaran kalo pemikirannya udah dewasa itu enak. Kalaupun berantem pasti ada yang ngalah dan minta maaf. Yang pasti setia & gak akan mendua.
Maafkan, bahkan untuk segala yang belum aku lakukan aku lukakan, sebab aku ingin mencintaimu dengan tenang.
Karena yang benar-benar mencintai tidak akan pernah berfikir untuk meninggalkan
Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya...
Percayalah, aku sosok yang susah untuk jatuh cinta. Begitu kamu menaklukannya? percayalah, kamu begitu hebat melakukannya.
Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam, kini tak lebih dari dua orang asing yg terkadang diam-diam merindukan masa lalu.
Jangan sia-siakan apapun yang telah kamu miliki. Karena dahulu kamu pernah berharap untuk memilikinya
Seluruh perasaan cinta sudah aku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih saja mikirin mantan kamu yang pernah selingkuh.
Aku suka segala hal sederhana denganmu; yang membuat kita merasa sempurna, juga sebab tumbuhnya rindu
Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.
Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya...
Bukan terlalu berharap kamu kembali. Tetapi, mendoakanmu menemukan jalannya.
Ada yang menyadari, lalu menyerah. Ada yang menyerah, lalu menyadari.
Kalau kita jodoh, aku yakin biarpun hari ini di tempat ini kita tidak bertemu, Tuhan pasti akan mempertemukan kita dengan cara yang lain
Jarang ada seseorang yg rela habis2an ninggalin semuanya demi mempertahankan cintanya, jika ada berbahagialah atas ketulusannya itu
Kamu; Orang yg selalu aku kangenin, aku sayang, orang yg suka bikin cemburu, sedih, orang yg buat aku bahagia. I hope you always in my side
Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.
tetaplah baik-baik saja, dengan atau tanpaku. namun layaknya kau tahu, aku yang tanpamu, tak akan pernah bisa untuk baik-baik saja.
Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi dia akan Nampak dengan aura wajah yang tenang dan harmoni.
Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.
Aku menyayangimu, dan itu benar. Kau sudah ada di dalam hati, dan kau tak perlu hadir, untuk selalu ada.
Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, gak semua orang mampu sabar. Hargain orang yg sabar.
Jangan sengaja bikin terbang kalo akhirnya dijatuhkan... Semakin tinggi diterbangkan semakin sakit terasa saat dijatuhkan
Beberapa orang memang diciptakan seperti pelangi. Sangat indah, tapi betapa kerasnya kamu mencoba mendekati, dia takkan pernah bisa diraih.
Pergilah dengannya, bila suatu saat kamu tersesat, ingatlah aku, jalan pulang yang kamu lupakan.
Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta, agar kamu bisa mencintai dirimu sendiri lebih lama.
Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu
Aku tidak berharap kamu hadiahi barang-barang yang begitu mahal, aku hanya ingin kamu hadiahi aku dengan kesetianmu yan tiada akhir.
Cewek yang natural itu lebih menawan, dan cewek yang sederhana itu lebih istimewa.
Aku tak mencari yang terbaik, aku hanya mencari seseorang yang juga mencari aku.
Hal yang paling susah adalah mengendalikan emosi, saat hati dan logika kita sedang tidak berdamai.
Andai aku tau awal dari semua kebahagiaan itu, dan pada akhirnya harus aku bayar dengan air mata, mungkin aku lebih memilih untuk tidak bahagia.
Kangen kamu yang disana. Yang kadang nyebelin, sering bikin bete, bikin marah, tapi paling bisa bikin aku senyum-senyum sendiri.
Suatu hari nanti, kita hanyalah ingatan-ingatan yang sudah kulupakan, meski kenangan tetap saja kenangan.
sebab aku menyayangimu terlalu menyayangimu aku menyimpan luka diam-diam hanya karena takut kehilanganmu.
Ada tanah kehidupan dan ada tanah kematian, tapi hanya cinta yang bisa menjadi jembatan untuk keduanya.
Tinggal menunggu waktu. rasa yang mati. mampukah kau hidupkan lagi. Atau kau tetap membiarkannya mati abadi.
Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.
Darimu aku belajar untuk menjadi lebih baik. Denganmu aku belajar untuk melakukan yang terbaik. Tanpamu aku belajar untuk memperbaiki.
Kita sama. Entah terlalu pintar menyembunyikan perasaan, atau terlalu bodoh untuk menyatakan.
Rahasia kebahagiaan adalah bukan mencari kesana kemari, tetapi dengan melihat ke dalam, melihat apa yang telah kita miliki
Berilah ucapan manis sebelum kamu meninggalkan orang-orang disekitarmu. Karena bukti cinta terlihat jika kamu berkasih saying terhadap sesamamu.
Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.
Kelak kamu akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tak pernah kamu temukan pada siapapun.
Saya yakin. Antara kita. Saya dan kamu. Selalu bisa bertahan dan mempertahankan jika kita merasa semua hal mungkin untuk dipertahankan.
Pernah dibingungkan oleh status. Saling memperhatikan, namun hanya sebatas teman. Dan Saling sayang, namun tak bisa memiliki.
Cobalah tersenyum kepada setiap orang. Termasuk musuhmu sendiri. Supaya mereka tau, hidup tidak untuk saling membenci.
Jangan tanya kenapa aku mencintaimu tapi tanya aku sudah siapkah kamu bahagia selalu bersamaku
Senja yg sama, mentari yg sama, langit yg sama, rasa yg sama, kamu dan aku hanya sedang melihatnya dari belahan bumi yg berbeda
Hidup ini adalah perjuangan, saat kamu sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk kamu kalahkan.
Setiap ada permulaan pasti ada akhir, setiap masalah sudah pasti ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia akan menanti.
Apapun alasannya, sebaiknya jika anda memiliki masalah pribadi tak perlu mengungkapkannya secara berlebihan di media sosial. Walau pun sesungguhnya saat anda melakukan hal tersebut, itu sebenarnya adalah hak anda. Namun demikian, media sosial adalah akun yang terhubung dengan orang banyak, sehingga mau bagaimana pun juga apa yang anda bagikan di sana akan mendapatkan berbagai macam respon. Jadi jika anda ingin berbagi kata kata yang menyentuh hati, sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu secara masak masak.

Menggalau di media sosial mungkin memang sangat menyenangkan. Barangkali juga bisa membuat anda akan merasa sedikit terlepas dari beban yang sedang anda alami. Namun demikian, untuk mengungkapkan kata kata sedih menyentuh hati sebaiknya dilakukan secara benar, yakni pada saat dan waktu yang tepat, serta harus tetap harus berada pada batas kewajaran atau tidak boleh terlalu berlebihan.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 65 Kata Kata Menyentuh Hati Yang Terdalam Ngena Banget

0 komentar:

Poskan Komentar