Rabu, 07 Desember 2016

Kumpulan Kata Kata Galau Putus Cinta Sakit Menyentuh Hati

Putus cinta padahal masih sayang memang terasa sangat menyakitkan Belakangan ini banyak yang merasa galau karena masalah percintaan, namun anehnya hal yang seharusnya menjadi privasi bagi seseorang malah diposting sosial media.  Namun hal tersebut menjadi hal yang wajar, mengingat banyak sekali orang yang juga ikut-ikutan mengungkapkan kegalauan hatinya di akun jejaring sosial. Kata kata galau biasanya menyerang mereka yang sedang jatuh cinta namun ditengah perjalanan hubungan cinta mereka terputus karena berbagai masalah. Karena terlalu terlena dengan cinta yang dijalani terkadang seseorang yang terjatuh akan susah banget lagi karena apa yang dialaminya begitu menyakitkan.


Galau merupakan gabungan antara berbagai rasa yang tidak mengenakkan seperti kesedihan, kebimbangan, kekesalan, kemarahan yang tidak terarah. Ketika dilanda galau seseorang akan menjadi seperti arah dalam melakukan segala sesuatu.  Apabila anda tidak ingin sakit hati maka segeralah untuk move on dan mencari orang lain yang lebih pantas untuk anda cintai. Tinggalkan saja dia yang telah menyakitimu pastikan tunjukkan kepada dia bahwa kamu lebih bahagia dengan orang lain.  Sebagai obat galau berikut ini adalah beberapa kata kata galau putus cinta.

Kata Kata Galau Putus Cinta Terbaru

Agar tak terluka, jangan terburu-buru ketika menentukan pilihan hati. Karena jika hati terluka, mungkin akan sembuh dalam waktu yang lama.
Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku
Aku mencoba terlihat tegar dibalik senyum palsu ini, namun aku sudah cukup bahagia melihatmu dari kejauhan
Bagiku melupakan masa lalu kita berdua itu sangat mudah, tapi kita tak bisa menghapusnya
Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.
Cinta ini mungkin akan membuatku terluka dan pedih. Tapi cinta ini jugalah yang akan membuatku semakin bertambah dewasa.
Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.
Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.
Ketika jatuh cinta, jangan pernah berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Ketika kamu bertemu seseorang yg pernah meninggalkanmu, berterima-kasihlah. Karena dia, kamu menemukan cintamu saat ini.
Lindungi kesedihan dengan senyuman meskipun dihati penuh kedukaan kerana itu menunjukkan adanya kesedihan.
Mencoba ikhlas dan berhenti mencintai seseorang yang tak mencintaimu, namun hati ini tak akan bisa bohong jika aku masih mencintaimu
Meskipun putus cinta itu waktu lewat waktu akan pulih kembali. Tetapi waktu itu akan berjalan lambat dan sangat lama.
Mungkin cara terbaik untuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, tetapi dengan menerima dan memaafkannya setulus hati.
Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa ia bersedih.
Untuk membuat sebuah senyuman itu hal mudah, tetapi lebih mudah lagi untuk membuat sebuah tangisan.
Mungkin saja beberapa kata kata galau putus cinta di atas tidak dapat mewakili perasaan anda yang pilu sakit karena putus cinta, namun kami berharap semoga kamu bisa melewati kegalauan ini maupun untuk mencari orang yang lebih baik yang pantas dicintai.  Bersyukurlah karena kamu pernah mengenal cintai meskipun cinta tidak selalu berakhir dengan kebahagiaan, namun tidak ada suatu kebahagiaan tanpa adanya cinta yang tulus dari dalam hati.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Galau Putus Cinta Sakit Menyentuh Hati