Selasa, 27 Desember 2016

20 Kata Galau Sedih Bikin Nangis Karena Cinta Terbaru 2017

Ketika seseorang sedang jatuh cinta, maka perasaan galau yang melanda sudah menjadi hal yang wajar dan seringkali dialami oleh sebagian besar orang yang sedang kasmaran. Datangnya perasaan galau dapat disebabkan adanya masalah yang menghadang suatu hubungan percintaan. Galau yang berlarut-larut dapat menguras emosi dan membuat seseorang menjadi lebih sensitif, maka dari itu tidak baik jika galau dibiarkan berlarut-larut karena akan mempengaruhi kehidupan kita.

Kata Galau Sedih

Kata galau sedih bisa digunakan untuk mengekspresikan perasaanmu yang sedang galau, representainya bisa kamu gunakan untuk update status di sosial media maupun BBM. Namun yang menjadi aneh adalah, galau menjadi trend di kalangan remaja dan para netizen. Seolah galau sendiri menjadi suatu kebiasaan dan seringkali dijadikan lelucon maupun sindiran melalui meme. Galau dapat membuat kita menjadi sedih apabila perasaan tersebut tak kunjung hilang dan terus mendera.

Kumpulan Kata Galau Sedih Putus Cinta

Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan

Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan

Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? Kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain

Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu

Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik

Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama

Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata

Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, biarkan aku ini mendekapmu dalam do'a ku dikala kamu jauh dariku

Hp aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup

Jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku

Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? Kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia

Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali

Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku

Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? Yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??

Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin

Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku,, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini

Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??

Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali

Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? Kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku

Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??
Perlu sekali lagi saya ingatkan bahwa tidak baik jika galau terlalu berlarut-larut karena dapat mengganggu aktifitas sehari-hari dan menghambat kinerja kita saat di kantor maupun di sekolah. Galau putus cinta merupakan hal yang wajar dalam setiap hubungan. Hidup ini sangatlah indah dan tidak hanya berisi galau dan kesedihan semata selama kita pandai bersyukur atas apa yang sudah kita peroleh selama ini.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 20 Kata Galau Sedih Bikin Nangis Karena Cinta Terbaru 2017

0 komentar:

Poskan Komentar