Selasa, 10 Januari 2017

20 Kata Kata Galau Cinta Terbaik Paling Menyentuh Hati

Kata kata galau cinta biasanya merupakan sebuah ungkapan perasaan hati yang sedang sedih karena masalah percintaan. Saat ini islilah galau sering digunakan oleh anak-anak modern zaman sekarang untuk mengekspresikan perasaan yang sedang mereka rasakan. Kata tersebut sering sekali kita temui dalam kehidupan sehari-hari terutama di media sosial seperti facebook, path, dan twitter.

Kata kata galau patah hati Ada banyak sekali cari yang dilakukan orang yang sedang galau disaat sedang mengalami masalah dalam kehidupan cinta mereka. Mengungkapkan unek-unek di jejaring sosial menjadi salah satu pilihan utama agar mendapatkan perhatian dari banyak orang. Cara ini dirasa efektif untuk menghilangkan sejenak perasaan galau yang selama ini hanya dipendam sendiri.

kata kata galau cinta


Kalian pasti akan merasa lebih plong ketika segala perasaan galau sudah dicurahkan, betul tidak? Ini merupakan salah satu cara untuk meneriakkan jeritan hati yang selama ini rasa perihnya hanya dirasakan sendiri tanpa ada satupun orang yang tahu. Namun ada baiknya ketika membuat status galau disertai dengan kata bijak supaya bermanfaat juga bagi orang lain.

Kumpulan Kata Galau Cinta Bijak

Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak akan seorangpun yg tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan
Ada suatu tempat bernama kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diriku
Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliranku yang ingin dipedulikan sama kamu
Biarkan aku disini berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak memungkin lagi saling berpelukan
Biarkan aku mendekapmu dengan do’aku dikala dikau jauh dariku, dikala jari-jemariku tak mampu lagi untuk menggapai wajahmu
Buat apa lagi kau memberiku sebuh harapan..?? kalau seandainya kamu malah pergi dengan yang lain
Cinta berawal dari mata dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg mengetahui
Cinta itu kadang mirip dgn angkot umum, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu orang itu akan naik
Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah ketika menyala, tetapi sangat disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama
Dengan memikirkan dirimu tangisan aku pun terhenti, sekalipun dirimulah yang  membuat diriku selalu menangis
Jika aku tidak bisa untuk menyentuh hatimu, biarkan aku memeluk bayanganmu saja dikala jejak langkah kakimu semakin membelakangiku
Kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih dan perih bukan..?? begitulah persaanqu waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain
Kan kubiarkan ini menjadi sebuah kisahku,, tak sepantasnya aku merebutmu darinya,, karna dirimu telah menjadi milik dia seutuhnya
Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan Qamu sedihin itu endingnya cuma dia dan dia..
Kisah disebuah perfileman saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah cinta kita berdua kok ndak bisa terulang kembali
Memang sangat terasa perih menahan rindu yang selalu berontak dalam hati. Begitu ingin aku untuk bisa mendekapmu erat dipelukanku dimalam ini
Ribet banget dech punya mantan pacar kaya kamu, cuma gara-gara foto mesra kita berdua, pacarmu malah ngajak berantem sama gue
Sampai kapan sich kamu bisa ngerasain perasaanqu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??
Sejak kamu sudah tidak lagi disampingku,, Entah mengapa malam-malamQu terasa sangatlah dingin
Sekarang hanyalah sebuah fotomu yang selalu menemaniku,, karna hanya sebuah fotomulah yang tertinggal untukku saat ini
Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan kepadamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??
Teringat akan hal-hal yang sudah lama berlalu, sekarang semuanya berulang kembali, mungkinkah aku massa itu akan kembali lagi
Untuk apa aku suka dan cunta sama kamu..?? kamu hanyalah copyan dari penjahat yang selalu ingin membunuh perasaan aku
Cukup, itulah kata yang tepat untuk kalian semua yang sedang dilanda galau. Jangan terlalu lama perasaan ini melanda kalian karena tidak ada gunanya dan hanya akan merugikan diri sendiri. Carilah aktifitas lain yang lebih bermanfaat seperti olahraga, hangout bareng teman-teman, mendekatkan diri kepada Tuhan, dan masih banyak lagi hal-hal positif yang bisa dilakukan kata kata galau paling menyentuh.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 20 Kata Kata Galau Cinta Terbaik Paling Menyentuh Hati

0 komentar:

Posting Komentar