Selasa, 04 Juli 2017

30 Kata Kata Galau Orang Ketiga Melukai Hati Merusak Hubungan

Kata kata galau orang ketiga sebenarnya bukanlah hal yang istimewa atau unik. Hal tersebut disebabkan oleh adanya kenyataan bahwa saat ini pada setiap hubungan banyak sekali yang tersandung masalah adanya orang ketiga. Bukan hanya kehidupan para selebritis saja yang mendapatkan sorotan soal adanya orang ketiga dalam sebuah hubungan yang dijalin, namun juga orang orang yang berada di sekitar kita.

Atau barangkali anda juga pernah mendapatkan masalah terkait adanya pihak atau orang ketiga yang merusak hubungan anda dengan pasangan kekasih anda? Jika memang iya, anda tak perlu terlalu bersedih secara berlarut larut, sebab apapun yang terjadi sebenarnya anda bukanlah satu satunya orang yang mengalami penderitaan yang demikian.

Kata Kata Galau Orang Ketiga

Kata kata galau orang ketiga ini memang lebih cocok untuk diungkapkan oleh seseorang yang pernah mengalami kehancuran hubungan yang disebabkan oleh adanya pihak ketiga. Sebab dengan demikian, rasa yang akan diperoleh begitu nyata dan sangat mengena di hati. Kegalauan terkait masalah adanya orang ketiga akan benar benar tersampaikan.

Kumpulan Kata Kata Galau Orang Ketiga

Aku belajar 'setia' dari orang-orang yang menghianatiku. Aku belajar 'bertahan' dari orang yang memberiku ketidakpastian
aku letih mengharapkan kebahagiaan, dari yg katanya kesetiaan tp menghianatiku
Aku tak suka selalu saja kau sebut-sebut namanya saat kita bicara aku tak ingin, tak ingin mendengarnya kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku
Aku tertipu kediamanmu yang ku anggap semuanya baik-baik saja aku tak menyangka dibelakangku kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu satu untukku
Bukan aku trlalu yakin kamu gaa bakal menduakanku , tapi aku yakin setidak'a kamu gaa bakal menghancurkan apa yg telah kita perjuangkan
Dan bila suatu saat kamu minta kembali maafkan aku , kesempatan kedua telah hilang saat kau menduakanku
Entah sampai kapan kau hilang dari bayangku,kau yg telah menghianatiku!!! Namun hati ini tetap memaafkan mu..
Haruskah kutinggal kan segala atau ku pergi entah kemana agar kau tak pernah merasa akhirku selalu membawa luka
Kamu lebih memilih menduakanku daripada meninggalkanku. Dan aku lebih memilih ditinggalkan daripada harus diduakan.
Karena aku tau, sejahat-jahatnya kamu, kamu ga akan setega itu untuk menduakanku dengan sadarmu
kau berjuang dr nol bersama aku. seharusnya ketika kau mnejadi besar nanti, kau tidak ada pikiran meninggalkan atau menduakanku
Kebodohon seseorang itu akan terlihat disaat galau karena hasrat merebut pacar orang.
Ku merasakan sakitnya cinta ketika dirimu menduakanku.tapi dari semua itu ku mulai belajar bahwa cinta tak selalu bahagia.
Masalah cinta tak akan habisnya jika aku tulis.. Tp cintaku padamu akan habis bila kamu menduakanku.
Pada akhirnya kamu akan menyesal menghianatiku, karena seorg penghianat tdk berhak mendapatkan cinta yg tulus.
Perjalanan hidup yang membawa ku terjebak pada satu kesalahan tentang arti pasangan dan ku tak mengerti akan semua ini
Sering kali aku membuang air mataku,hanya untuk menangisi seorang lelaki yang sudah menghianatiku.tapi aku rasa itulah arti cinta
Tak perlu berusaha tuk membuat-ku bahagia. Cukup perlakukan aku sebaik-baiknya dan jangan menghianatiku,itu sudah sangat membuatku bahagia.
Tak pernah ku marah sama kamu,,! sebelaum kau berusaha melenyapkan harapan dan impian terbesarku,,!
Terimakasih sudah menghianatiku , karena itu aku akan belajar cara membedakan cinta yang tulus dan yang tidak
Bisa jadi hal ini malah yang akan membuat hubungan yang telah hancur tersebut menjadi kembali terbangun dan menjadi sebuah hubungan yang jauh lebih kuat. Atau juga bisa menjadi sebuah obat untuk segera melupakan segala permasalahan yang sebenarnya hanyalah sesuatu yang sangat sepele kata kata sindiran buat perusak hubungan orang.

Namun demikian, tidak semua orang akan dengan mudah dapat menerima kehadiran orang ketiga tanpa adanya rasa benci. Apalagi jika orang ketiga tersebut adalah orang yang benar benar sudah dikenal, tentu rasanya akan jauh lebih menyakitkan. Ditusuk dari belakang memang sangat menyiksa dibandingkan dengan ditususk oleh orang yang sama sekali tak dikenal. Kata kata galau orang ketiga ini adalah jawaban dari segala teka teki tentang penusukan tersebut dalam hubungan kekasih dan persahabatan.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 30 Kata Kata Galau Orang Ketiga Melukai Hati Merusak Hubungan

0 komentar:

Posting Komentar