Kamis, 22 September 2016

Kumpulan Kata Kata Galau Lucu Bikin Baper Terbaru 2017

Khusus bagi kamu yang sedang galau dan sedih karena masalah cinta, sudahlah jangan dibawa sampai berlarut-larut. Saatnya move on dengan kata kata galau lucu, biarpun sedang sedih karena galau kita harus selalu ceria karena tidak ada gunanya juga menangisi orang yang telah menyakiti kita. Maka dari ini ayo tunjukkan ke dia bahwa kita mampu, kita bisa tetap bahagia meskipun sudah disakiti dan tanpa adanya dia di sisi kita tetap bisa bahagia. Biar kamu kembali ceria berikut kami sajikan beberapa quote lucu tentang kegalauan semoga bisa menjadi obat galau.

Kata Kata Galau Lucu Bikin Baper

galau

Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum tapi hatinya remuk. Hidup memang penuh sandiwara.
Adalah kamu; Seseorang yg selalu kuceritakan pada mereka, walau sesekali mereka bosan mendengar cerita yg selalu sama.
Biasanya, orang yang jago ngasih saran, ketika dirinya sendiri yang dapet masalah, nggak pengen ada orang lain yang tau masalah dia.
Cewek cerdas dan cantik itu bukan yg pandai bergaul. Tapi, dia yg bisa melindungi diri dari pergaulan yg bisa merusak masa depannya.
Cinta itu berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi.
Cinta itu seperti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.
Cintamu kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak bertahan lama.
Coba berfikir positif. Berpisah sekarang, siapa tau nanti dipersatukan lagi ketika sudah mapan. Ga ada yg ga mungkin. Amiiin
Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku
Handphone saja sanggup menyimpan foto sampai ribuan, masa hanya untuk meyimpan hati aku, di hati kamu gak sanggup sich.
Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangkit lagi. Never give up, sampai Tuhan berkata waktunya pulang.
Jangan lah takut mencintai hanya karena pernah terluka (tak ada pelangi tanpa hujan) tak ada CINTA SEJATI tanpa adanya TANGISAN...
Jgn pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan putus asa tapi percaya deh itu semua bakal indah pd waktunya
Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah anda, karena anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu.
Kalo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu
Kamu serius, aku lebih serius. Kamu sayang, aku lebih sayang. Kamu cinta, aku lebih cinta. Pokoknya buat kamu, selalu lebih deh.
Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, gak kehabisan kata2 adalah org yg ngangenin kalo udah gak ada.
Lo kemana? Skrg udah beda ya, udah gak seasyik dulu. Udah lupa ya, sama kebersamaan kita dulu? Haha
Mending pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget.
Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan.
Orang yg kamu sayang, belum tentu selalu ada untuk kamu. Orang yang sayang sama kamu, udah pasti dia selalu ada untuk kamu!
Perasaan cinta yang sesungguhnya dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilangan, jadi bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.
Punya pacar tapi gak punya pulsa = Galau, punya pulsa gak punya pacar = di teror operator, gak punya pulsa dan gak punya pacar = molor
Pura-pura Move-on itu keadaan dimana gengsi terlalu menyelimuti hati. Ngakunya udah move-on padahal belum.
Sakitnya jadi wanita itu ya. Disaat mereka menyukai seseorang, mereka hanya bisa diam. Berharap, orang yang disukainya peka.
Sayang itu pas lo liat ada orang yang lebih baik ataupun lebih cakep, tapi lo nggak berpaling.
Strong kok gue. Gue pasti bisa lewatin semuanya. Karna gue yakin, Semua akan indah pada waktunya.
Tak perlu yg sempurna, karena yg kamu butuh hanya dia yg buatmu merasa mencintainya adalah hal terbaik yg pernah ada dalam hidupmu.
Itu tadi beberapa baik kalimat atau kata galau yang lucu, semoga sedikit guyonan di atas dapat menghibur kamu yang sedang sedih, marahan, diputus pacar. Saatnya untuk kembali hidup normal, lupakan semua kegalauan, hilangkan semua rasa sedih karena hidup harus terus berjalan. Songsong masa depan yang cerah dengan bekerja, berdo'a dan berusaha. Kemudian ingat selalu orang yang kita sayangi supaya hidup semakin semangat.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Galau Lucu Bikin Baper Terbaru 2017