Senin, 06 Oktober 2014

Kata Kata Galau Paling Menyentuh

Merasakan kegalauan adalah hal yang lumrah dialami seseorang yang sedang merasakan manis dan pahitnya arti sebuah cinta. Cinta memang tak bisa lepas dari kata galau mengingat selalu akan terjadi berbagai permasalahan yang dapat membuat kita bahagia, sedih, tertawa, menangis, hingga terluka. Namun semua itu merupakan proses pendewasaan bagi kita agar dapat menjalani hubungan yang serius dengan lebih baik dan menjadikan kita semakin dewasa.

Kata kata galau yang menyentuh hati mungkin dapat meluluhkan hati pasangan kita dan yang sebelumnya marah atau bertengkar dapat kembali baikan lagi. Intinya jangan pernah menjadikan kegalauan sebagai sumber kesedihan yang berlarut-larut. Boleh saja galau namun hanya untuk sementara waktu saja. Berikut ini adalah beberapa contoh kata kata galau yang cocok diungkapkan di saat sedih seperti ini.

kata galau
Luka yang terdalam ialah luka yang tak terlihat oleh mata, sedangkan kesedihan yang terdalam ialah kesedihan yang tidak mampu diungkapkan dengan kata-kata.

Ketika aku berkata: "aku tak lagi membutuhkanmu" Maka disaat itulah aku orang paling munafik, karena dalam setiap hidpku, aku selalu ingin bersamamu.

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Ketika aku tak bisa menjadi pena yang dapat melukis kebahagiaanmu, aku selalu bisa menjadi pengahapus yang dapat menghapus semua kepedihanmu.

Masih adakah yang lebih tulus dari seseorang yang sabar menunggu sesuatu, meski tahu bahwa dia tidak akan dapat meraihnya?

Aku selalu mencoba berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena mungkin aku hanya ditakdirkan untuk melihatmu bahagia, meski bersama orang lain.

Dengan selalu memikirkan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, meskipun dirimulah yang membuat air mataku tak berhenti menetes.

Diamku ini bukan berarti aku tidak lagi perhatian, tapi akulah yang lebih memutuhakan perhatianmu.

Itulah beberapa kata galau peling menyentuh, semoga dapat membantu untuk mengurangi perasaan galau yang menyelimuti hati. Jangan lupa untuk membagikan kepada teman kamu yang sedah sedih, galau, patah hati karena cinta. Jangan patah semangat dan terus hidup untuk mencapai kebahagiaan semoga suatu saat lagi dapat ditemukan cinta yang lebih indah.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Paling Menyentuh