Kamis, 18 Agustus 2016

Gambar Kata Kata Galau Malam Minggu Terbaru 2017

Gambar galau malam minggu Banyak yang bilang malam minggu adalah malam terindah terutama bagi kawula muda yang sedang jatuh cinta. Bertemu sang kekasih dan menghabiskan waktu bersama sang kekasih merupakan sebuah hal yang wajib dilakukan untuk melepas kerinduan. Namun bagimana jika kamu sedang bertengkar atau ada permasalahan dengan kekasih? Tentu saja malam minggumu akan terasa tidak lengkap dan meningkatkan prosentase rasa galau di hati.

Bagi kamu yang sedang mengalami malam minggu kelabu entah itu karena sedang berantem, diputus pacar, dan berbagai permasalah cinta lain yang membuatmu galau. Berikut ini adalah kata kata galau malam minggu yang bisa kamu gunakan untuk mencurahkan semua perasaan galau yang kamu alami agar beban yang mengganjal di hati perlahan manghilang dan rasa galau tak lagi menghampiri.

kata galau malam minggu

kata galau sendiri

kata galau cinta

kata galau sakit hati

kata galau patah hati

Curahkan semua kata kata galau yang ada di hati, keluarkan semua uneg-uneg agar semua perasaan yang mengganjal di hati dapat dihapuskan. Jangan terlalu lama larut dalam kegalauan, di malam minggu carilah teman untuk sekedar nongkrong, ngobrol ngalor-ngidul, bercanda dan tertawa bersama untuk melupakan masalah dan kegalauan yang menghampiri.

Jika dia selalu membuatmu galau, tanyakan apa yang dia inginkan, jangan terus memendam permasalah yang kamu hadapi sendiri, jika memang dia benar mencintaimu dia pasti mau mengerti dan berubah demi orang yang dia cintai yaitu kamu. Jangan lupa introspeksi diri, mungkin saja kamulah yang terlalu banyak meminta dan berharap lebih. Setiap orang memiliki masalah lain dan tidak bisa terus memperhatikanmu.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Kata Kata Galau Malam Minggu Terbaru 2017