Selasa, 24 Januari 2017

Kata Kata Cinta Galau yang Menyentuh Hati Wanita Tulus dari Hati

Kata kata cinta yang menyentuh hati wanita Apa yang dilakukan oleh manusia pada dasarnya hanyalah untuk mencapai sebuah tujuan yang membahagiaan. Kebahagiaan adalah ujung dari setiap perjuangan dalam kehidupan ini. Dan kebahagiaan salah satunya bisa diciptakan dengan cinta, sebuah rasa yang tak dapat dijelaskan, namun dapat dimengerti oleh semua orang. Bahkan, orang orang yang belum mampu memikirkan apa yang dimaksud dengan cinta tersebut.

Cinta sesungguhnya tak dapat diungkapkan, sebab cinta adalah rasa yang sangat tinggi. Namun, kata kata semacam itu kebanyakan hanya ada pada dongeng yang kerap didengungkan oleh seorang untuk membuat anak anak tenang. Padahal sesungguhnya cinta bukan hanya kisah dongeng, di bawah ini akan dibuktikan bahwa ada beberapa kata kata cinta menyentuh hati. Sehingga, membuktikan bahwa cinta adalah sesuatu yang sangat luar biasa sempurna. Bukan hanya mampu membuat seseorang berubah, namun juga dapat menyentuh hati. Terutama hati wanita yang sangat mudah terbawa emosional.

gambar kata kata galau


Untuk memperjelas seperti apa kata kata menyentuh hati pacar tersebut. Di bawah ini telah diuraikan secara lengkap terkait beberapa kata cinta yang bisa membuat seorang wanita tertawa sekaligus menangis karena hati telah tersentuh. Simak secara baik, apabila ada kata kata yang anda inginkan, dan menurut penilaian anda kata kata tersebut dapat benar benar membuat hati seorang wanita haru tak keruan, maka anda bisa menggunakan kata kata tersebut untuk memenuhi kebutuhan cinta anda.

Kata Kata Galau Paling Menyentuh

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.
Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi.
Di kota ini: kita dikisahkan sebagai sepasang merpati jatuh cinta, yang akhirnya memilih pergi daripada saling melukai.
Ku kira menjauh itu pergi, ternyata arah kerinduan. jika dekat kita hanya kawan, maka cinta ini milik tuhan.
Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.
Apa yang seharusnya kamu cintai, maka tekadkan!! Dan apa yang seharusnya kamu lepaskan, maka berikan dan ikhlaskan!!
Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk memenangkan kembali hatinya.
Di permulaan waktu ini, coretanku akan menjadi saksi, dari bentangan huruf dan kata-kata, menjadi kisah kita, tentang cinta.
Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.
Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.
Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Aku tidak sedang memiliki cinta dengan pasangan, namun setiap sujud dan rafal doa telah ku sebut cinta; pada Tuhan.
Saat ada orang yang mencintai dan sangat peduli untuk hidupmu. Itu adalah Bingkisan atau hadiah dari Tuhan memberi yang paling indah.
Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.
Di tanganmu, cinta hanyalah burung kertas; sesekali terbang cemas, berkali-kali jatuh terhempas
Cinta itu seperti lukisan puisi yang indah dan agung, berbahagialah yang pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi.
Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.
Sepatah jarum kasih sayang ini, Sayang; akan merajut kembali robekan cinta kita. Simpanlah, jangan sampai patah.
Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).
Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah saat kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.”
Karena luka selalu punya cara untuk membuat airmata jatuh. Melalui cinta salah satunya.
Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama dan tak ada jarak yang terlalu jauh, karena disitu akan tahu apa artinya setia.
Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.
Mendoakan kekasihmu dari jauh tak membuat rindumu sembuh. Itu hanya cara rindu menghibur cinta agar luka tak makin menganga
Seluruh perasaan cinta sudah aku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih saja mikirin mantan kamu yang pernah selingkuh.
Kasih sayang kuasuh agar dukamu kemudian dibasuh. Dan cinta kuasah agar terpangkas sedihmu yang basah.
Cinta itu, saat kau bisa membaca arti dari senyumnya dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan matanya.
Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.
Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.
Dari kata kata yang disebutkan di atas, memang tidak ada yang mampu diungkapkan dengan mulut begitu saja. Kata kata tersebut sudah mengandung sisi emosional, dan jika diungkap oleh sembarang orang, justru hanya akan merusak rasa daripada cinta yang sangat menyentuh itu sendiri.
Jangan sampai ada orang ketiga dalam hubungan kita demikianlah kata kata cinta yang sangat menyentuh hati ini dapat diuraikan. Jika anda merasa kata kata tersebut dapat membuat hati menjadi lebih tenang dalam menjalani kehidupan, maka sebaiknya anda mengingat ingat kembali bagaimana ungkapan kata kata cinta yang menyentuh hati wanita supaya anda bisa tetap mencintai wanita tersebut dengan dalam.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Galau yang Menyentuh Hati Wanita Tulus dari Hati

0 komentar:

Posting Komentar